February 5, 2011

Bukan AnYTa

AnYTa ? Mungkin lo semua pada nanya AnYTa itu apa, yakan? Haha :D pasti deh yaa, lo mikir AnYTa itu nama gue hehe ya emang bener sih tapi kalo nama gue kan Anita bukan AnYTa :D uhm…

Oke sekarang gue akan ngebahas AnYTa! AnYTa itu adalah Anugerah Yang Terindah. Kalo ngomongin Anugerah Yang Terindah, gur jadi inget lo hehe

Bagi gue, Anugerah Yang Terindah yaa hadiah Tuhan buat gue, buat lo, buat kita, buat semua orang di dunia ini :) Anugerah Yang Terindah itu sangat banyak yakan?

Sebuah Anugerah yang sangat luar biasa di dunia ini adalah ketika gue dapat berdiri setelah terjatuh, ketika gue sakit dan diberikan kesembuhan, ketika gue punya sahabat yang selalu ada buat gue, ketika gue masih diberi nafas kehidupan, ketika gue menangis dan tertawa, ketika gue mendapatkan apa yang gue mau, ketika gue sadar bahwa di dunia ini hanya panggung sandiwa yang didalam panggung itu kita sebagai actor atau aktrisnya, ketika gue menyakiti dan disakiti orang lain, ketika gue tersenyum diluar padahal didalam hati gue nangis, ketika gue pernah berbohong, ketika gue berkata tidak atau ya, ketika gue menolak apa yang tak ingin gue lakuin, dan ketika gue mengerti cinta setelah ketemu sama lo! ;)

Banyak sekali anugerah yang terindah di dalam diri gue ;)

Gue bersyukur bisa mengenal lo, walau gue tau rasanya sangat sulit tuk bangkit dan mulai mengambil hati yang hancur lalu gue coba tuk merangkainya menjadi 1 hati yang utuh namun lagi-lagi gue terjatuh karna lo. Gue terjatuh dan kembali mengambil hati yang telah rapuh dan menjadikannya satu hati kembali namun lagi dan lagi gue tersandung batu yang sangat besar sehingga gue terbawa ke dalam lumpur hitam dan mulai mencari mutiara cinta yang ada didalam lumpur hitam itu. Gue terdiam. Tiba-tiba air mata gue jatuh dan membasahi pipi yang seperti jelly.

Gue bangun. Lalu terjaga dan melihat bayang diri lo yang tersenyum bahagia bersama orang lain. Gue mulai mengerti, gue bukan yang terbaik buat lo dan bukan yang terindah bagi lo. Dari situ gue mulai duduk, merangkak, berdiri, dan pergi meninggalkan semua keindahan kisah yang dulu sempat membuatku bahagia.

Gue masih menoleh ke belakang dan tiba-tiba gue terbangun dari kematian sesaat, akhirnya gue pergi. Gue pergi bersama sahabat, kakak, teman seperjuang, orang tua tercinta, guru-guru, dan tak lupa Allah Swt., ;)

Makin lama, makin jauh hati gue semakin tenang dan mengerti semua nasihat dan doa dari orang-orang tercinta ;) gue engga seharusnya tenggelam dalam baying pekat malam yang tak menampakkan cahaya bintangnya. Seharusnya gue moving on dengan adanya orang-orang tercinta :)

Yah..gue akan menjalani hidup ini tetap dengan kesetiaan seorang sahabat kepada sahabat terbaiknya. Dan galupa, karna gue tipikal orang yang ceria, gue akan tetap menjadi anita yang ceria, anita yang kuat, anita yang tegar, anita yang sabar, dan lain sebagainya :D

BE UNSTOPABBLE SUCCSESS! :D

Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink