January 31, 2011

GARA-GARA MANTAN

Blocaa…
*teriak pake apa aja bole haha*

Uhm…hari ini rasanya gue pengen nangis sekejer-kejernya deh bloca sayang huhu :( gue galau lagi masa gara-gara baca sms gue yang kemarenan sama mantan terindah gue, MII. Galau gila gue sumfeh bloca, jumlah sms itu 2701. Ngeselinnya lagi jumlah sms itu sama kaya tanggal jadian & putus gue sama MII huaah :’( *tambah kejer*

Ya Allah, sumfeh disitu gue tambah galau yaampun huhu :’(
GALAU SETENGAH MAMPUS GUE GARA-GARA INGET MANTAN O.L.A.L.A u,u

Rasanya pengen banget gue nanya ke dia sebenernya apasih yang ngebuat dia mutusin gue? Gue salah apasih? Kurang dan lebih gue apasih? Haha tapi gue gabakal nanya kaya gitu ke dia karna gue uda terlanjur kecewa banget sama dia bloca :’( dia bener-bener bukan cowo yang baik buat gue, yang ada malah dia nyakitin gue dan begonya gue selalu ngasi kesempatan ke dia biar bisa balik lagi ke gue hedeh -_-“


“sakit hatiku tuk membencimu, musnahkan cintaku…”


Kalo boleh jujur, gue emang masih ada rasa sama dia tapi ini semua ga mungkin bloca, life must go on! Gue harus moving on dari dia, walau gue tau itu bakal sulit banget buat gue hehe but I must try it bloca! Oh iyaa, gue tau ini semua ga gampang tapi intinya sekarang gue bakal cari pengganti dia, yang lebih baik daripada dia tentunya blocaku sayang. Eh, tapi gausah dicari deh bloca hehe ntar juga dateng sendiri buat gue..ye gak? Iyeee dongg yaa haha :b


“I just wanna be happy and moving on from you baby. Maybe I’ll always loving you but I’ll looking for someone else who better more than yours”

Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink