January 24, 2011

Hari ini, Esok dan Lusa...

Lagu ini mewakili perasaan gue pada kekasih hati gue, dahulu…

“Ku menunngu..
Kau putus dengan kekasihmu, tak akan ku ganggu kau dengan kekasihmu…
Ku akan selalu disini untuk menunggumu…
Cintaiku…ku berharap kelak kan cintaiku
Saat kau telah tak bersama kekasihmu
Ku lakukan agar kau cintaiku

Haruskan ku bilang cinta?
Hati senang namun bimbang, ada cemburu juga rindu
Ku tetap menunggu
Haruskan ku bilang cinta?
Hati senang namun bimbang, ada cemburu juga rindu
Dan kau sudah ada yang punya, ku tetap menunggumu…

Datang padaku…
Ku tau kelak kau akan datang kepadaku
Saat kau sadar betapa ku cintaimu
Ku kan slalu setia tuk menunggumu…”

Perasaan yang sama, hati yang sama, jantung hati yang sama, tubuh yang sama…yang mencintai lo dengan setulus hati gue  mungkin gue sering buat lo kecewa karna keegoisan dan kekanak-kanakan gue tapi gue salut banget sama ‘KESABARAN’ yang lo berikan buat gue. Sebuah pengorbanan cinta yaah…long distance relationship of course! Gue sadar apa yang lo berikan ke gue itu kesempurnaan cinta (syalalalala *nyanyi* #np mocca ~ I remember) uhm…lo itu yang terindah buat gue, sangat indah… :D
Hari ini, esok dan lusa bahkan selamanya…hati, cinta, dan mata ini akan selalu ngeliat lo dimanapun dan kapanpun. Lo masih jadi yang terbaik, dan akan yang jadi terbaik sayaang :) gue tau lo Cuma buat gue…

Walau kadang lo berubah menjadi orang yang paling gue benci di dunia (GA MUNGKIN) gue akan tetap sayang sama lo. Ini cinta gue, gue yang rasain dan gue yang menanti lo sampe kapanpun (gaya banget sihh…:o) intinya rasa sayang gue ke lo gaakan berubah sampai kapanpun. (insyaAllah)

Berkali-kali kita putus nyambung; berkali-kali orang-orang, sahabat, dan orang lain ngejudge lo…gue gapeduli…!! Yang gue tau, lo selalu ada buat gue, lo ngertiin gue, lo sayang sama gue, lo uda kasih apa yang lo bisa, lo uda buktiin ke gue kalo lo yang terbaik buat gue, lo yang uda bener-bener nyihir gue sampe gue gabisa berkutik sedikitpun haha :D intinya ‘I LOVE YOU FULL MUHAMMAD IMAM IQBAL’ haha

Semoga rasa sayang gue ke lo akan tetap seperti ini dan begitupun sebaliknya,, gue yakin ALLAH akan memberikan yang terbaik untuk kita. Believe it!!

Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink