January 11, 2011

Kehilangan kamu? ah itu dulu ~o~


Tersenyumlah saat kau mengingatku karna saat itu aku sangat merindukanmu
Dan menangislah saat kau mengingatku karna saat itu aku tak ada disampingmu
Tetapi pejamkanlah mata indahmu itu karna saat itu aku akan terasa ada didekatmu
Karna aku telah berada dihatimu untuk selamanya..

Tak ada yang tersisa lagi untukku selain kenangan2 yang indah bersamamu
Mata indah yang biasa dengannya aku melihat keindahan cinta
Mata yang indah dahulu adalah milikku kini semuanya terasa jauh meninggalkanku
Kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu
Hati…cinta…dan rinduku adalah milikmu

Cintamu takkan pernah membebaskanku
Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain saat sayap2ku telah patah karnamu
Cintamu akan tetap tinggal bersamaku hingga akhir hayatku dan setelah kematian,
Hingga tangan Tuhan akan memyatukan kita lagi
Betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan yang tengah menghiidupkan sinar redupku
Namun tak dapat menyinari dan mungkin menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya

Aku tak pernah bias menemukan cinta yang lain selain cintamu
Karna mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku
Kau takkan pernah terganti, bagai pecahan logam…
Mengekalkan kesunyian, kesendirian, dan kesedihanku..
Kini aku telah kehilanganmu…

Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink