January 11, 2011

Ups...11-01-2011 special for me!!

Gue emang anak yang manja dan menyebalkan, gue tau itu! Mungkin bagi lo, gue adalah anak yang tak berguna :o tapi satu hal yang harus lo tau, gue punya keindahan dalam hati yang orang lain gapunya (alaah…speak banget gue haha) mau tau? Yakin..? hehe hal itu adalah ‘cinta’ yaah karna bagi gue cinta itu adalah hal yang paling luar biasa di dunia yang fana ini, hal yang bisa ngebuat orang yang lemah menjadi kuat dan begitupun sebaliknya haha :D
Hmmm….gue emang bukan cewe yang sempurna karna cinta tapi karna cinta gue bisa mencintai lo dengan sempurna (wuih…puitis banget tuh haha) oyaa guys, mungkin lo bingung sama jalan fikiran gue yang makin lama makin ngawur ahihi *Bernard mode on* tapi disini gue Cuma pengen ngebahas tanggal yang menurut gue unik banget ’11-01-2011’ yaaah lo bisa liat sendiri kan? Di tanggal sebelas, dibulan 01 (januari) dan ditahun 2011 yang dibangun dengan angka 11 dan 01 haha :D
Gatau kenapa, gue suka banget sama tanggal itu. Walaupun itu bukan hari dimana gue dilahirkan, hari gue jadian sama M. Imam Iqbal tapi yang jelas gue suka banget sama tanggal yang unik itu J dan ini karna rasa cinta gue buat orang-orang terdahulu yang udah ngebuat tanggal tersebut dari zaman dulu (emang iya? Asal banget gue haha), Allah khususnya!
Ada alasan lain sih kenapa gue suka banget sama tanggal itu dan itu semua ada sangkut pautnya sama pacar gue (ciee…masih kecil udah pacaran :o) soalnyaaa….
Angka favorite gue itu 1, 3, 5, 8, dan 9 haha :D
Angka favorite pacar gue yang tersayang itu 11 haha :D (eh, kalo gasalah tapi ckck soalnya gue lupa! hehe)
Dan kalo ngebahas soal pacar gue, yaaah rasa sayang gue ke dia itu seperti sabar. Sayang itu mencerminkan kesabaran dalam segala hal, tidak memburu waktu. Sayang juga diartikan sebagai emosi yang mendalam dan vital yang merupakan hasil hubungan erat yang signifikan dengan orang lain. Ada juga yang mengartikan bahwa rasa sayang itu balik hati dan tidak sombong. Sayang itu menghormati perasaan orang lain, rasa sayang mendapat kepuasan dengan membuat orang lain bahagia serta memiliki sikap melayani terhadap orang lain. Dan intinya gue sayang dia dengan apa adanya bukan ada apanya, believe it!
Gue bukan sastrawati yang hebat, gue Cuma gadis remaja yang mencoba mengerti segala sesuatu yang gue miliki saat ini, dan bersyukur tentunya! Gue Cuma gadis manja nan pintar, yaah pintar ngambil hati orang lain (ha…ha…ha…) gue emang ga kaya, gapunya apapun yang bisa ngebuat orang muja-muji gue, bilang kalo gue perfect jah…gaada orang yang sempurna lagi! Gue yaaa gue yang apa adanya, gue dengan kesederhanaan yang gue punya, orang-orang yang gue cintai di dunia ini J
Hari ini begitu special dan makin special karna gue punya sahabat yang mengerti gue yaitu Kania Sani Sasmaya, Fina Destriana dan Maya Adriana. Dan tak lupa orang-orang yang membuat hidup gue berwarna kaya pelangi, mereka slalu ngibur gue dmanapun mreka berada yaitu Mom & Dad, Mita Intannia Ichwana atau @mithaintan (adik), Muhammad Andre Wastomo (adik), Muhammad Imam Iqbal atau @immbul (pacar), Yongky Martindo Putra atau @dtholic25 (teman kecil gue) dan Noci Uyiet atau @TukangLapKaca (kakak-kakakan gue) , Keluarga Besar XI IPA Unggulan 1, Keluarga Besar SMP IT Ihsanul Fikri dan masih banyak lagi yang gabisa gue sebutin satu-satu hehe J bagi gue mereka yang sudah menyentuh hidup gue adalah jutaan bahkan milyaran pelangi yang menghiasi hidup gue dikala senang ataupun susah :D iloveyou all~
Hmm…kok jadi tambah ngawur yaah? Haha maklum remaja ababil ckck -_-“ tapi intinya…hari ini adalah hari yang special buat gue dan semoga special juga buat lo semua :D hehe ups…11-01-2011 special for me!!

Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink