January 24, 2011

Gue akan coba ngerti…

Bogor, 23 Januari 2011 tepatnya pukul 18:40 pada hari minngu malam :o (lengkap sekaliii….hihi) Malam itu kita berada dikota yang terhalang oleh jarak, gue sedang berharap lo memberi semangat akan tetapi Allah menginginkan kehendak yang lain! Yep! Malam itu gue sama doi smsan sebelum doi blajar buat uji coba UN, seperti ini :

“kamu uda mandi, makan kan yang?” “udah kok sayang, klo kamu blum bruan lakuin ya yang, mungkin 3hari ini aku gabisa temenin kamu everytime, aku lagi sibuk ujian uji coba UN, jadi aku harap kamu ngertiin aku…baek-baek yaa sayang” "oh udah kok :) uhm iya aku ngerti kok yang, smangat yaa sayangku. Aku dkung smua hal positif yang kamu lakuin kok, melalui doaku :) mulai besok yang?” “iya mulai besok sampe rabu. Makasi sayang ~(‘3(‘o’)~ I love you honey…mungkin ini sms terakhirku malam ini. Met blajar ato apa aja ya sayangku, aku slalu bersamamu” “oh yaudah deh met blajar yaa cintaku, love you too honey ~(‘3(‘o’)~ aku coba ngertiin yaa..uhm tapi kalo ada waktu sms aku yah yang..hehe” “...krik krik krik…”

Dalam hati, gue ngomong “uhm…sukses yah trus juga jangan lupa sama gue, hari-hari gue kurang menyenangkan tanpa lo imm” (lebe mode on) ehee bukan lebay sih tapi ini asli omongan gue dalam hati ahihi :o gatau kenapa doi berharga banget buat gue haha :D

Tanpa doi, hari-hari gue kelam banget kaya bunga tanpa lebah, kaya malam tanpa bintang, kaya matahari tanpa bulan, kaya bunia tanpa kenikmatan dan lebih daripada itu (alamak…anak sapa kau? Romantisnyooo…) intinya gue serasa kehilangan jiwa raga gue gitu :o

Dari situ, gue blajar buat lebih ngertiin lo. Ngertiin lo yang sibuk dengan berbagai ujian, dan gue berusaha buat ngebantu lo misalnya nyari info ptn gitu deh gue akan lakuin yang terbaik buat lo dan gue harap juga lo lakuin yang terbaik buat hidup lo yaaa…

Tiba-tiba gue teringat lagunya Westlife feat. Diana Ross yang ‘when you tell me that you love me’ haha :D ini nih lirik yang paling gue sukaa…

“Everytime you touch me, i  become a hero. I’ll make you safe, no matter where you are. And bring you everything you ask for nothing is above me. I’m shining like a candle in the dark when you tell me that you love me”

uhm…bagi gue lagu itu bener-bener romatis ketika gue jatuh cinta haha :D weiss…kenapa jadi ngomongin cinta lagi sih? Disini bukan kamus cinta woy!! Tapi bagaimanapun tulisan yang ga berarti ini ujung-ujungnya juga cinta haha (cape deh…o,o”) sudah kembali ke topic awal!!!

Ehee…emang daritadi gue ngebahas apaan? Topic apakah? Olala kayanya gue Cuma curcol deh disini haha :D yaah karna gue suka nulis yang gajelas gini jadi maklum aja yaah…haha :D gue orangnya terbuka sih jadi apa yang gue rasain itu pasti gue tulis dimanapun yang gue mau :D hehe


Intinya, mulai hari ini dan sampe kapan yak? Kapanpun deh yaa…gue akan coba ngertiin hal-hal yang penting dan positif buat lo, gue, dan hubungan yang kita jalanin. I hope we’ll be together and forever be myside haha Amin.

Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink