January 26, 2011

Untukmu Sahabatku ♥

sahabat
duniaku kini sedang ceria
bersama derai air mata
menggugus sang hujan karna ceriamu

sahabat
tiada kisah dan air mata derainya air surga
mengenal gugus Illahi
yang tiada menghujung
namun ku disini, masih disini
menanti bintang yang ssejati

sahabat
dengan tawa dan ceriamu
ku ukir hidupku di atas sang mega
ku torehkan dukaku di sisimu

sahabat
jangan pernah kau fikirkan dirimu sendiri
jangan pernah kau torehkan luka dihatimu
karna ku yakin kaulah sabahatku

namun mungkin kau menangis karenaku
kau tertawa karna ceriaku
kau teriak karna resahku
tapi ku sadar bahwa yang namanya sahabat adalah yang selalu menerima diri dengan apa adanya, menghargaimu, menjadi bintang dihatimu .
lantas apa aku sahabatmu ?!?
apakah aku pantas menjadi sahabatmu ?
apakah aku memang pantas menjadai sahabatmu ?

beribu tanya dalam hati
kku sadar bahwa aku bukan siapa-siapa dihatimu !

Astaghfirullah ..
aku telah melukai hatinya
aku telah torehkan luka di hatinya
sehingga ku katakan bahwa AKU BUKAN SAHABAT yang baik untukmu !!!

MAAFKAN AKU SAHABAT ...

Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink