January 30, 2011

Mr. MMK ♥

Awal mula gue suka sama Mr. MMK itu….

“pertama awal ku jumpa diriku terjerat kilau indahnya matamu, pertama untukku dan tak pernah ku lupa diriku terjerat cintamu dan ku tak ingin lepas”

Awalnya gue gaada rasa sama Mr. MMK tapi berjalannya waktu, perlahan dan perlahan dia lebih perhatian, peduli, pengertian daripada cowo gue dan dia juga lebih ngebuat gue nyaman tapi gue lebih sayang cowo gue (waktu itu). Dari situ gue ngerasa kayak ada yang nyetrum haha *lebay tapi asli itu yang gue rasa hehe :D makin jauh dan makin lama., dia lebih ngeluangin waktu dia yang super sibuk buat nemenin gue ketika gue galau, sedih dan gundah padahal gue tau dia pasti cape banget. Dan itu lebih ngebuat gue berarti, dia hadir ketika gue ngerasa kosong, mewarnai hari-hari gue dengan senyuman indah dia hehe intinya gue foll inlop sama Mr. MMK ketika gue masih punya cowo yaah..you know who-lah guys haha :D si itu tuh Mr. MII haha masih ingetkan? Mantan gue itu loh…ingetkan? Yaudah lupain aja dia mah haha :b

Uhm…lanjut deh ya, dan waktu itu gue sempat galau banget gara-gara digantung sama doi (mantan) dan disitu Mr.MMK hadir, ngasi warna dihidup gue, ngasi gue solusi dan ketenangan yang sangat berarti hehe ya tapi gue masih dan tetap menyayangi mantan tersayang gue itu hehe :b eits…tapi karna masalah kemarin pas gue putus sumfeh deh gue ilpil sama dia tapi yaudahlah, gue turut bahagia melihat dia bahagia dengan orang lain yang disayanginya :D

Ketika gue putus sama doi sbenernya sih…gue ngarep bisa jadian sama Mr. MMK hehe tapi gajadi soalnya perasaan gue masih utuh buat doi (mantan) ahihi. Selanjutnya hari demi hari gue laluin dengan hubungan jarak jauh gue sama doi dan..jujur gue juga selalu ditemenin sama Mr. MMK haha *LOL tanpa ada yang tau perasaan gue ke Mr. MMK semakin dalam…sedalam sumur dirumah gue “ngooook” haha *joke

Sewaktu gue putus kemaren tanggal 27-01-11, dia makin dan semakin care sama gue, ngebuat gue nyaman & tenang serta member solusi terbaik buat semua masalah gue sama orang haha :o dan pastinya gue makin suka sama dia haha :D eheee..inget ya guys, gue baru suka sama dia! Suka itu bukan berarti sayang, dan sayang itu sangat berbeda dengan cinta :D

Dan akhirnyaa bloca..,

Sabtu ini gue ketemu lagi sama dia *bloca (*baca: blogku sayang) haha :D makin lama kita makin deket dan semakin ngebuat orang ENVY setiap sabtu tentunya haha
Gue seneng banget deh bloca soalnya hari ini gue ketemu sama Mr. MMK-ku sayang haha muah ckckck *LOL ahihi (gaje mode on) haha

Tadi, gue ketemu tapi dia malah ngajak ngebahas MII -_-“ padahal gue lagi berusaha ngelupain dia karna rasa sakit ini udah gabisa gue bending lama-lama lagi huhu  Ada beberapa pesan yang ngebuat gue ngerti, yakni :

o Kata dia, gue ga perlu ngelupain doi! Kalo gue lupain ntar malah keingetan mulu sama doi, jadi gue harus enjoy dengan hidup gue yang sekarang tanpa seorang pacar huhu sedih sebenernya olala  tapi gue harus move on!!
o Kata dia, gue juga harus sabar menghadapi semua masalah di hidup gue. Hidup ini masih panjang, life must go on!
o Kata dia, masih banyak kok orang yang lebih sayang sama gue disbanding seorang pacar; contohnya: sahabat, temen, ortu dan lainnya 
o Kata dia, dia selalu ada buat gue selama gue butuh atau ga butuh dia. Dia selalu ada!

Uhm…tadi ada beberapa sorot mata yang ngebuat gue hampir pingsan haha *lebay tapi asli tatapan dia beda banget ke gue hehe :D seneng banget sih sebenernya tapi tadi gue malu banget sumfeh! (gaje mode on) Dan tadi pas kita rapat *eksis (*baca Ekstrakulikuler Agama Islam) hehe gue sama dia satu devisi di bidang Mentoring dan dia jadi PJ-nya haha senangnya gue haha :DDDD

Oh iya, tapi tadi gue lupa nanya sama dia tentang status dia yang intinya lagi suka sama cewe huhu gue sedih  Tapi gue harap dia juga suka sama gue Amin Yaallah :D ahihi intinya hari ini special banget buat gue..AMIN!

Syalalalala #np When you tell me that you love me ~ Westlife feat. Diana Ross, ini nih liriknya::

“I wanna call the stars down from the sky, I wanna live a day that never dies, I wanna change the world only for you, All the impossible i wanna do. I wanna hold you close under the rain, I wanna kiss your smile and feel the pain, I know what’s beautiful looking at you, In a world of lies you are the truth. baby everytime you touch me i become a hero, I’ll make you safe no matter where you are, And bring you everything you ask for nothing is above me, I’m shining like a candle in the dark when you tell me that you love me. I wanna make you see just what I was, Show you the loneliness and what it does, You walked into my life to stop my tears. Everything’s easy now i have you here. In a world without you i would always hunger, All I need is your love to make me stronger, You love me when you tell me that you love me.”

Lagu lama memang, tapi ini lagu pas banget sama suasana hati gue yang lagi poll inlop haha :D doain gue yaah, mudah-mudahan gue bisa sama sama dia :)

“Satu permohonaku, jika dia memang jodohku dekatkanlah kami. Jika tidak, lindungilah dan bahagiakanlah dia dengan semua ketulusan yang dimilikinya Yaallah Amin”

Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink