December 12, 2011

Kyaaaaaa


Heyyo bloca!^^
Long time no post from me!
Kyaaaaaaaaaaa. Miss me? ;p
Well, sekarang gue mau ngepost ‘sesuatu’ mueheheheee:3
Jejaring social yang banyak digandrungi oleh remaja saat ini, twitter, sedang mengalami banyak cobaan. Dunia twitter yang tadinya sangat nyaman dan tentram, kini berubah menjadi neraka muehuehehe:3 *au dah apan*
*serius* *curhat* *pendapat*
Akhir-akhir ini banyak banget masalah sepele yang dibesar-besarkan. Intinya kita semua munafik kali, termasuk gue. Well, baru kenal lewat twitter aja uda kaya gini gimana kalo kita ketemu terus rebut ya? Hemmm. Awalnya gue tertarik banget buat menjalin sebuah persahabatan lewat twitter tapi sekarang gue rada gaenak ngeliat dan mandangin timeline. Mau ngetwit ‘sesuatu’ aja takut salah, ntar jadi masalah.
Bener ya kata orang bahwasanya, “berfikir dulu sebelum bertindak” nah, gue mikir, selama ini kayanya gue ngelakuin sesuatu tanpa pikir panjang deh haha:p Tapi satu yang pasti, gue merindukan hal yang damai di twitter. Tanpa ada rasa emosional terhadap satu sama lain, ya saling ngerti dan mencoba berbaur pasti menjadi bubuk yang manis nantinya;)
Dewasanya, kita semua rakyat twitter masih mencari jati diri dan mudah kebawa arus pergaulan sana-sini. Ga mau ngejudge asal juga, gue sih jujur aja ya kalo gue emang kurang suka sama cara pergaulan rakyat twitter saat ini *no offnse* tenang, gue ga akan nyindir sana-sini lewat jejaring social selain di twitter kok *eh-_-* Intinya, mana twitter yang damai itu? Mana anak twitter yang slaing support? Mana rasa solidaritas yang tinggi itu? Kok sekarang ilang yah? Duhduh, miss the old of twitter guys!
“Jaman boleh canggih dan merubah keadaan dunia, tapi please solidaritas twitter jangan berubah dong”
Semua orang pasti punya kesalahan kok *termasuk lo, gue dan kita semua, semua orang punya kekhilafannya masing-masing. Lo sadar ga? Perubahan yang kita buat di twitter itu lambat laun malah ngebuat orang yang tadinya deket sama kita malah jadi ngejauh. Seperti yang gue alami sekarang, sangat disayangkan banget nih hal kaya gini. Gue mencoba menyikapinya dengban fikiran yang positif tapi ga menemukan jawaban dari setiap pertanyaan. Masih belum bisa!-_-
Oya, masalah pelit followback-_______________- well, gue ga maksud buat pelit followback tapi…….gue Cuma gamau aja fllwgan tapi gada komunikasi. Buat apa followingan kalo kita ga tegur sapa coba?! Yakan? Lagian gue juga mikir, tanpa fllwgn juga kita bisa berkomunikasi kan?! Masih bisa mention-mentionan kan?! Well, apasih fungsinya mention “followback or unfollow #jfb”? wakakak-_-v *random banget ya*
Dari dulu gue mikir, apa gunanya sih punya fllwg atau fllwrs banyak? Apa coba? Ada yang tau? haha gue aja bingung apaan, paling Cuma buat memperbanyak fllwrs aja kali u_u Nih ya, keeksistensian seseorang itu ga diitung dari hal yang dapatkan dan dia punya kok. Akan tetapi keeksistensian seseorang itu di dapat kalau kita bisa berkomunikasi satu sama lain dengan bahasa yang padu untuk menjalin suatu hubungan yang saling menguntungkan, yah simbiosis mutualismelah guys. Masa kita kalah sih sama kerbau dan burung jalak yang saling menguntungkan satu sama lain muehuehehe:p
Well, kadang gue geli sampe jungkir balik ya sama orang yang seperti ini:
1. Orang itu baru minta follow back nah pas uda di follow back eh dia malah ngeblock dan unblock wakakak. Gue ketawa ajasih ya, lagian lucu banget huahahha:p Itu orang aneh ya, dia ga kenal gue tapi main block padahal baru minta fllwbck:p
2. Pura-pura baik di depan gue, mention yang manis-manis di depan gue eh taunya dia musuh dalam selimut haha:p
3. Bilangnya mah gasuka sama ‘seseorang’ sama gue, eh taunya dia temenan dan saling menjelek-jelekan wakakak.
4. Orang kepo yang sok tau dan maunya ikut campur urusan gue mulu haha mau dibilang apasih?!
5. Beraninya Cuma nyindir tapi pas ketemu malah kicep:p
6. Kalo uda denger kejelekan orang terus diumbar ke orang lain, ya istilahnya dia pengen dibilang tau segalanya tentang permasalahan twttr atau apapun ituK
Biasanya nih ya, orang yang kaya diatas itu pasti langsung gue block muehehehe:p Gue jahat ya? Well, gue lebih baik punya 1 musuh daripada 1000 teman yang fake kaya gitu, eh tapi lebih baik lagi kalau kita punya temen yang menerima kita apa adanya dan saling melengkapi satu sama lain. Percaya ga? Gue punya teman-teman, adik-adik bahkan kakak-kakak dari twttr yang gue suka:p
Mau tau siapa mereka? Well, mereka adalah aman_zuy, mahardiko, arliabykr, nadyarcd, ladyiias, riniwh, rhynoh, iveveys, dimasaprt, ipoelvodoo, adambryn, nikhii, ferryy6, doniaws, dhikosptr, ryyrmdhn, ilmiirfan, ryncc, widitrias, liyooong, shalsasya, rstyan dan lain-lain (following gue):p
Tapi jujur, gue mau berteman dan bersahabat dengan kalian seperti saat pertama kali gue dilahirkan ke dunia, dengan hati yang masih bersihJ
Karena kita semua tercipta seperti mawar yang nantinya akan gugur dan menyatu dengan tanah untuk menjadi humus, yang pernah dibawa oleh angin dan di terjang ombak hingga akhirnya nanti bisa dijadikan seikat rangaian bunga mawar yang indah sebagai hadian untuk Tuhan di Al-‘Arsy sanaJJJ

Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink