February 3, 2012

No Comment



Hello bloca!

Ada cerita baru? Engga! Cuma mau share aja apa yang mau gue share, tentang apa yang gue rasa tentunya. Yep! Itu c-i-n-t-a =))

Gue bingiung sih mau share apa tapi yang jelas sekarang gue lagi ngerasa bingung banget harus gimana, apa yang gue rasain. Semuanya terasa sangat sulit, membuat gue sesek. Sangat sesak. Sangat membuatku ingin menangis tapi tak bisa. Aku tak mampu berdiri. Terasa sangat tertatih. Kadang bingung harus cerita ke siapa, untuk apa dan apa yang harus aku ceritakan. Semuanya datang dan pergi silih berganti tapi aku tetap tersenyum. Maksudku, mencoba tersenyum=))
Langsung aja yep!

Ingatkah engkau pada seseorang yang pernah ku suka dan mungkin bahkan aku sayangi? Mr. x? ingetkah? Yep kali ini aku akan menceritakan semuanya disini, di duniaku yang nyaman ini.

Awalnya, aku sangat berharap akan keindahan cinta tapi aku salah. Seharusnya aku tak boleh banyak berharap, aku seharusnya mensyukuri apa yang aku miliki tapi aku tidak melakukannya dengan baik. Aku malah menyia-nyiakannya, menyia-nyiakan semuanya. Penyesalan itu selalu datang di akhir=)

Aku mencoba menahan semua rasa gundah ini, aku memang telah lama merasakan kejanggalan dan keingintahuanku namun aku menundanya. Aku menutupi apa yang aku rasakan selama ini. Aku mencoba bersabar dan menerima semuanya. Tapi kali ini aku tak bisa, aku benar-benar tak mampu berdiri melihatnya.
Bayangkan, ketika kamu sedang ada hubungan yang bisa dianggap special dan kamu diberi harapkan selama ini. Tiba-tiba saja orang itu pergi, meninggalkan percikan luka. Membuatmu teriris dan jatuh sangat dalam. Aku hampir menjatuhkan air mata, menjatuhkan air mata yang seharusnya tidak aku keluarkan. Aku benar-benar tak tahu apa yang harus aku lakukan. Aku mencoba tersenyum=)

Rasanya benar-benar sakit pas dengar seseorang yang sempat aku sayangi ternyata malah bersamanya. Setelah sekian lama perasaan ini tumbuh dan semakin merekah, kemudian terus tumbuh karena harapan itu masih ada, tak ada penjelasan dan hanya diam. Aku sempat menyesal telah mengenal ‘cinta’, tapi aku sadar..aku ingat, aku tak boleh seperti ini hanya karena seorang manusia biasa sepertinya. Aku ingat, aku masih memiliki sang pemuas cinta, Allah swt.

Lalu, aku mencoba mengikhlaskan semuanya dengan senyumanku. Walau aku tahu, ini adalah hal tersulit yang pernah aku alami. Selama ini, aku tak pernah merasakan seperti ini. Aku masih dan masih mencoba berdiri tegar, menghadapi segalanya dengan senyuman walau aku tau sulit. Aku mencoba menjadi diriku yang dulu, berharap semuanya kembali seperti sedia kala. Aku mennjadi aku yang dulu, yang dulu aku rindukan. Aku akan menjadi apa yang aku mau=))

Berjalannya waktu, aku menemukan kunci yang baru dalam hidupku. Dalam hidupku, hanya ada 4 kata yaitu laugh, lies, love dan lifestyle. Terdiam. Tertawa. Hening.
Aku kembali merasakan hal yang sama, bedanya hanya ada satu hal. Itu ‘status’. Yep, statusnya beda, aku bukan siapa-siapa untuknya tapi aku menempatkannya menjadi hal yang indah, hal yang sedang aku gantung di langit paling indah, lalu tiba-tiba tertiup angin dan hilang entah kemana. Statusnya berbeda, statusnya aku gabisa ada disampingnya lagi sebagai teman ataupun lebih. Aku sadar, mungkin aku memang melakukan kesalahan yang sudah aku lakukan.

Aku telah bangkit dan mungkin akan merubah semua yang aku lakukan, dari hal kecil hingga yang paling besar. Aku akan menjadi yang baru, diriku yang baru, yah diriku yang sangat baru dan mungkin tak akan dikenali oleh semua orang. Mungkin aku akan menjadi gadis pendiam yang tak akan kalian kenal lagi tapi bagaimanapun aku, aku harap kalian tetap menjadi temanku dan mungkin menjadi sahabatku=)
Terima kasih karena telah mengerti aku, mengerti semua keegoisanku dan segalanya. Terima kasih, jika ada kata yang lebih baik daripada ‘Terima Kasih’ aku akan memberikannya untukmu. Untuk teman, sahabat, keluarga, pihak lain yang menyayangiku..hanya untuk kalian. Jika ada kata yang lebih bermakna dan mungkin dapat mengubah rasa lebih dari kata ‘maaf’, aku akan memberikannya kepada kalian. Hanya kepada kalian yang selalu memberikan aku support!=))

Aku tetap aku. Kamu tetap kamu. Aku dan Kamu tak mungkin bersatu=))


Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink