February 23, 2012

Berubah



Hai bloca…
Apa kabar hari ini? Baik bukan? Tentu saja baik;)

Suasana langit mengeluarkan suara gemuruh yang sangat membuat fikiran dan hati merasakan suatu hal yang menyebabkan aku melayang jauh menuju masa lalu. Tahukah? Aku tersenyum menjulur kaku menatap masa depan yang akan aku raih. Di satu sisi, aku ingin kembali ke masa lalu dimana aku masih tersenyum lebar dan mendapat yang aku inginkan namun banyak cerita lama yang membuatku terluka. Di sisi lain, aku ingin tetap menjadi aku yang sekarang dengan semua mimpi yang aku inginkan namun terasa sulit untuk melangkahkan kakiku menuju masa depan yang harus aku jemput dengan sebuah senyuman ikhlas. Sulit.

Aku teringat figur seseorang yang aku sukai. Figur yang aku potret dalam bayangan masa lalu dan masa depan namun masih membuatku terjaga. Aku termenung. Merenungi keinginanku dan kebutuhanku. Aku beranjak dari kursiku. Menopang dagu sambil melihat sekelilingku. Melihat apa yang tidak seharusnya aku lihat. Aku terdiam.

Hingga akhirnya aku tersenyum kepada satu pasang sorot mata yang aku rindukan. Sorot mata yang selalu membuatku gelisah. Ya, kamu. Kamu yang sedang aku rindukan. Aku kembali tertegun. Meniti tali kehidupan dengan bayangan masa depan dan torehan masa lalu. Aku terdiam kembali. Merenungi hiasan indah dalam tali persahabatan. Kembali merangkul pundak seorang sahabat yang sudah lama aku lukai. Aku tersenyum pasrah teringat masa laluku. Aku kembali mendengarkan music favoritku. Yah, seperti biasanya.
Aku kembali membuka laptopku, menyalakannya perlahan dan membuka dokumen-dokumen lama. Aku mencari sebuah tulisan lama yang telah aku tinggalkan, sekitar 3 minggu yang lalu. Aku terlupa. Aku masih berhutang untuk memposting sebuah tulisan tentang hidupku. Yep, aku lupa-_-

Aku kembali mengingat. Menyaring semua fikiran yang ingin aku tulis namun sulit aku tuliskan. Aku kembali melihat suasana hati, yep, aku masih tidak ingin memikirkan hatiku ini. Aku hanya ingin satu, sukses! Semoga Tuhan memberkati semua urusanku. Amin.

Kembali mengubur memori, membuka buku baru yang aku sempat skip. Kembali bangkit dan menjemput mentari. Menjemput masa depanku yang aku harus yakini akan ‘baik-baik’ saja. Aku menyayangimu dalam doaku. Doa yang akan terus teruntai dari bibir dan hatiku untukmu. Terima kasih.

Aku mulai mengerjakan tugasku. Menutup laptop dan membuka buku baru. See you!=)

Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink