November 20, 2012

Inilah yang Aku Rasa

Greeting Text 

Hello bloca..
Selamat malam semua :--)
Apa kabar? Baik bukan? Harus dong!
Apakah ada hal yang menyenangkan ditanggal cantik '20112012' ini?

Suasana dingin mencengkram sudut kosong kamarku. Aku hanya terpaku didepan laptop kesayanganku, memandangi timeline twitter, home facebook dan blog kesayanganku ini. Yah, random memang akan tetapi inilah yang aku lakukan saat aku bosan. Yang ada malah membuatku mengingat memori masa lalu, masa indah bersama orang yang aku sayangi. Ya, orang itu adalah 'kamu'. HaHaHaHa!! Hentikan!!! Jangan bicarakan masa lalu lagi.. #hening

Aku kembali memandangi timeline twitterku hingga aku ingat sejarah saat dimana aku bisa bersikap dewasa dalam menyelesaikan masalahku sendiri, saat dimana aku tidak mempercayai siapapun didunia ini, saat aku merasa kesepian, saat benar-benar merasa tidak diinginkan. Aku terdiam.Tapi yang aku sukai memang tentang masa lalu, masa dimana aku masih mampu tersenyum karena 1 orang spesial, kamu. Lagi dan lagi aku membicarakan masa lalu. Yah, inilah hobiku, membahas masa lalu.

Saat dimana aku masih bisa memanggilmu dengan sebutan yang berbeda dengan orang lain, saat dimana aku masih bisa bermanja denganmu, saat dimana aku masih bisa tersenyum karena hal yang tak terduga karena ulahmu, saat dimana aku sempat merasa khawatir karena menantikan kabar darimu, saat dimana aku berusaga menenangkan fikiranku ketika kamu tidak ada disampingku, saat dimana aku merasa bosan dan kamu menghiburku lewat gurauan yang kamu tunjukkan, saat dimana kamu bisa membuatku merasakan banyak hal dalam satu waktu. Ini memang gila, yah... cinta memang gila.. saking gilanya, aku sampai tidak sadar bahwa aku sempat terluka karena cinta.

"I don’t need someone who will give me the world, I only need someone who will never leave no matter what" 
  
Ya, itulah yang diinginkan oleh setiap orang. Tidak ingin ditinggal oleh karena alasan apapun, ingin selalu bersama dengan orang yang disayanginya, begitu pula 'Aku'. 

Ketika aku mencintai seseorang, aku hanya mencintai ia dengan caraku bukan dengan cara orang lain. Aku hanya lakukan apa yang aku bisa, apa yang hatiku kehendaki selama itu tidak menyakiti aku. Aku akan bertahan ketika hatiku yakin akan satu hal, aku hanya lakukan apa yang aku bisa. Mungkin aku menangis, itu manusiawi, karena mataku tak mampu mengungkapkan kata dan bibirku tak mampu bergerak saat merasakan sebuah makna kata 'Rindu', 'Khawatir', 'Cinta'. Yah, begitulah..

Tapi yang pasti, aku masih menapaki bayangan masa lalu dan berusaha berdiri di masaku yang sekarang untuk menjemput masa depan. :--)
Cute Spinning Flower Pink