February 15, 2013

Untuk Kamu

Greeting Text



Selamat Malam..
Selamat Menikmati Jumat Malam yang Gemilang..

#NP Sad – TANK (Ost. Princess Hours)
Kadang aku merenung tentang arti hadirnya kamu didalam hidupku, hadirnya kamu di masa lalu, di masa ini ataupun di masa yang akan datang. Aku berfikir, untuk apa ada pertemuan jika akhirnya dipisahkan? Untuk apa ada kata menunggu jika takkan ada kabar bahagia? Untuk apa ada kesedihan jika ada kebahagiaan?

Mungkin kesal.
Karena ketika sedang benar-benar menyayangi seseorang tapi takdir memisahkan. Karena ketika sedang benar-benar menunggu tapi tak ada kepastian. Karena ketika sedang benar-benar sedih ada si pembuat kebahagiaan lain. Dan herannya, selalu ada pihak lain yang selalu ada untukmu dan itu bukan aku. Tapi orang lain.

Hatiku memang sudah lama rapuh.
Lelah karena sering dipermainkan oleh takdir. Ingin berteriak tapi rasanya tak mampu. Hingga akhirnya hanya diam, diam seribu bahasa. Tak mampu menatap matamu, tak mampu melihat senyumanmu, tak mampu mengerti keadaan dan waktu, tak mampu berjalan sendirian. Hingga aku tertatih, terjatuh lalu belajar berjalan di atas duri-duri kehidupan. Sendirian.

Aku memang anak ingusan yang tak mengerti tentang banyak hal tapi aku percaya Tuhan mengerti banyak hal hingga aku hanya mampu bertahan dalam ketidakpastian rindu. Melawan arus dunia yang membuatku kian merunduk tapi aku tak perduli karena impianku disana.. masih menungguku. Aku berlari, melawan mentari, mencari perlidungan dan bertahan sendirian. Dalam lubang kenangan. Lubang yang sering mengiris hati semua orang.

Aku masih sendirian.
Aku berjalan, tersandung batuan besar lalu kembali bangkit dan berjalan lagi. Tapi aku masih sendirian. Tak lagi aku lihat sosok dirimu. Sosokmu yang telah hilang dimakan waktu dan aku masih mencari sosokmu yang semakin tenggelam dalam kerinduan malam. Aku terjatuh lagi..

Mungkin kamu tak akan pahami hati ini, tak akan pahami perasaan ini. Yang aku tau, yang aku yakini dan yang aku hadapi hanya 1 dengan berbagai macam persoalan yakni Kehidupan. Ya, aku hidup. Itulah alasan dari semua hal yang terjadi. Kini aku paham, kehidupan mengajarkan banyak hal untuk masa depab. Untuk itulah aku hidup di kehidupan ini.


Lantas sudikah kamu menemani masa depanku? Sudikah kamu menjadikanku pelabuhan terakhirmu?




Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink