July 3, 2013

Cintai Aku


Yang diinginkan semua orang itu sama. Ingin memiliki dan dicintai.
Karena itu, cintai aku seperti saat kamu mencintai pekerjaanmu.
Karena itu, cintai aku seperti saat kamu mencintai materi yang kamu miliki.
Karena itu, cintai aku seperti saat kamu menemukan harta karun di tengah-tengah kemegahan kultur budaya.
Karena itu, cintai aku seperti saat kamu membaca buku-buku yang menambah pengetahuanmu.
Karena itu, cintai aku seperti saat kamu dicintai oleh orangtuamu.
Karena itu, cintai aku seperti layaknya aku, bukan dia atau yang lainnya.
Karena itu, cintai aku seperti saat dunia ini akan berakhir.

Pertanyaanku hanya satu;

“Will you do it to someone who truly you loved the most?”


Saat hujan membasahi tanah, aroma itu yang selalu disukai oleh kebanyakan. Tidak denganku. Aku akan bermain hujan sendirian, mengumpat dan menitipkan tangis agar aku mampu tersenyum saat hujan itu selesai. Saat bintang bermunculan, langit itu yang selalu ditatap oleh orang lain. Tidak denganku. Aku akan menitipkan rasa rindu yang membuncah disela-sela hirupan nafasku pada si bintang jatuh, agar saat aku membuka mataku aku mampu tersenyum dan kembali seperti biasa. Saat musik mengalun indah, irama kenangan membabi buta setiap perasaan seseorang yang mendengarkannya. Tidak denganku. Aku hanya bermain dengan noktah bait lagu dan menuliskannya disela-sela tulisanku, bermain dengan masa lalu. Ya begitulah aku menitipkan hembusan rindu yang menggebu.

Karena untuk itu, cintailah aku. Cintai aku dalam setiap diammu. Cintai aku dalam setiap doamu. Cintai aku dalam setiap hembusanmu. Dan aku mohon jangan perdaya aku dengan katamu. Tunjukkan aku dengan aksi hebatmu yang selalu aku tau. 

Love me like today is the end of the world

At least, everyone want it so badly.
Cute Spinning Flower Pink