July 20, 2013

Inginku Sederhana

Greeting Text

Selamat pagi
Selamat hari sabtu
Selamat bermanja dengan senja

Berjalan menyusuri dinginnya nafas pagi. Memperhatikan burung yang sedang berkasih sayang dengan alam. Memanjakan diri dengan rumput yang tertiup angin rindu. Kakiku bercumbu dengan benih dunia pagi; embun. Tak terasa rintikan hadiah kecil Sang Ilahi membasahi kerudung panjangku. Bau tanah yang tersiram rintikan hujan ini begitu khas. Menimbulkan keintiman dalam sanubari kisahku. Nikmat indah ini selalu jadi yang utama.

Keheningan pagi memang memikat hati. Mengosongkan pikiran lama dengan yang baru. Merefreshnya. Kembali tenang. Ketenangan hati yang begitu mengesankan tiap pandanganku. Membuatku selalu terhibur dikala mengingat beberapa memori manis. Aku senang aku masih bisa menghirup udara segar dan mendapatkan ketenangan hati ini. Kelelahan hati yang aku rasa sebelumnya telah terkubur dalam. Tak banyak orang yang bisa melalui masa lalunya. Kalaupun ada, pasti tidak hilang sepenuhnya; meniggalkan bekas yang dalam. 

Aku hanya berpikir dan membandingkan, mana yang benar dan mana yang salah untuk melalui tantangan hidup selanjutnya. What is right, what is wrong..

Keinginan yang selalu terpendam dalam lubuk hatiku. Aku tak tau bagaimana cara untuk mengungkapkannya. Mungkin saja, aku hanya ingin menyimpannya didalam hatiku. Tak ada yang tak mungkin bukan?

Inginku sederhana..
Inginku sederhana hanya..
Inginku sederhana hanya untuk..
Inginku sederhana hanya untuk menghabiskan..
Inginku sederhana hanya untuk menghabiskan hariku..
Inginku sederhana hanya untuk menghabiskan hariku dengan..
Inginku sederhana hanya untuk menghabiskan hariku dengan tawa..
Inginku sederhana hanya untuk menghabiskan hariku dengan tawa manja..
Inginku sederhana hanya untuk menghabiskan hariku dengan tawa manja dibibirnya..
Sesederhana angin yang menghempaskan biasan rindu milikku untuknya.
Entah apa yang aku rasa tapi inilah ketulusan yang menjadikannya terbiasa; terbiasa mengirim bait rindu dan lantunan mesra lewat doa. Inginku sederhana tapi tak pernah sesederhana yang bisa kamu rasa *wink*

Remember back in that day. I'll still be there.
source: instagram 
Cute Spinning Flower Pink