July 24, 2010

Justin Bieber Geser Lady Gaga di YouTube

Penyanyi remaja asal Kanada, Justin Bieber tidak hanya mengalahkan Lady Gaga dengan pendukung terbanyak di Facebook dan Twitter, tapi juga di YouTube.

Penyanyi yang terkenal dengan gaya rambut poni ini memang bukanlah orang baru di YouTube. Dalam sejarah karirnya, sebelum menuai sukses, Bieber memang terlebih dahulu menarik perhatian industri rekaman melalui postingan video amatirnya di YouTube.

Kini, dilansir melalui Yahoo News, Senin (19/7/2010), remaja yang masih berusia 16 tahun itu telah menarik sekira 246 juta pengunjung YouTube yang menonton videonya berjudul 'Baby'.

Sebelumnya, Lady Gaga sempat menduduki gelar kehormatan sebagai Ratu YouTube dengan video berjudul 'Bad Romance' yang berhasil dilihat oleh sekira 245,6 juta pengunjung YouTube. Sayangnya, pekan ini 'tahta' Lady Gaga harus diberikan kepada Bieber yang hit penontonnya lebih besar.

Bieber pun memberikan respon dalam perolehan ini. Pemilik album My World 2.0 ini berterima kasih kepada para penggemarnya melalui akun Twitter pribadi. Dalam akunnya, Bieber menyebut Gaga sebagai artis yang sangat dia hormati dan video-nya pun sangat bagus.

"Tidak peduli siapa yang memiliki penonton lebih banyak di YouTube. Yang terpenting adalah ternyata kami memiliki dukungan dari penggemar yang luar biasa. Hal itulah yang saya syukuri sekarang," tulisnya

Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink