July 24, 2010

Justin Bieber Jadi Bintang Tamu Season 11 CSI

Penyanyi multi-platinum remaja Justin Bieber akan menjadi bintang tamu di penayangan perdana Season 11 "CSI", demikian pengumuman CBS, Kamis (22/7).

Justin, yang hitnya meliputi "One Time" dan "My World", akan melakukan debut akting pertamanya sebagai "Jason McCann, remaja bermasalah yang menghadapi keputusan mengerikan sehubungan dengan satu-satunya saudaranya --keputusan yang membawa dia ke dalam bentrokan dengan CSI", kata jaringan TV itu. Cerita akan berakhir pada bagian belakang musim tayang saat ini.

"Setiap 20 tahun, fenomena seperti Justin Bieber memberkahi dunia kita. Kami percaya bahwa fenomena CSI memiliki dampak yang sama pada kebudayaan populer," kata produser pelaksana "CSI" Carol Mendelson, Don McGill dan Anthony Zuiker dalam satu pernyataan bersama.

"Kesempatan baik untuk mempersatukan mereka di dalam penayangan perdana tersebut adalah perlakuan besar bagi pemirsa kami dan semua pemirsa barunya ... Kami sangat berharap perubahan dramatis Justin menjadi bintang, bukan hanya di dalam premier ini, tapi juga di dalam musim selanjutnya," kata mereka.

CBS telah membawa lakon musik ke waralaba CSI sebelumnya. Rascal Flatts memainkan peran penting dalam episode Season 10 "CSI", serta Taylor Swift dalam Season 9. Penyanyi rap Nelly juga pernah muncul di "CSI:NY".

Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink