May 22, 2011

Blog Awards _-_


Hello bloca sayang :D
do you miss me? i wish you :333

well, i know many people have anything who they have :O *ngomong apasih kau nita* halah -_-" udahlah gausah sok nginggris, lo kan cuman lahir dgan selamat :O _-_" *abaikan xoxo

lanjut, blog awards? apa ini? wah asli sebenernya gue bingung mau ngomong apa karna uda dapet blog awards ini xoxo :O kok bisa dapet sih? kalo pertanyaannya itu, gue ga tau deh blocaaa sayang. sementara 1 bulan ini uda jarang bgt buka blog haha :p gue masi sibuk sama skripsi dan.................skripsi yang akan
disidang tanggal 3 juni nanti OMG padahal gue baru nyampe bab 5 xoxo :'( doain yaw bloca haha :p *curhat dikitlah*

well, ngomong-ngomong gue ada pertanyaan nih tentang blog awards ini hoho, disimak yach: *alay dikit -_-*
1. itu maksud dari blogs awards itu apa yaa?\
2. kok bisa gue dapet diperingkat 3? nahlo.... -_-
3. dapet hadiah ga sih kalo gitu? haha :p *ngarep yee*

intinya, makasih deh uda dikasi awards tersebut xoxo, khusunya buat:
1. Nitha 
2. Sekar

kalo mau liat, lo bisa klik disini :D
jujur, gue ga kenal sama orang-orang tersebut tapi Terima Kasih yaw^^ *much love* :D


1 comment:

  1. hai nita.. congrat utk award yg km dapat.
    ah ya, ikutan kuis di blog saya ya. ada gift menarik:
    http://kabarbuku.blogspot.com/2011/05/first-quiz.html

    thank u :)

    ReplyDelete

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink