May 31, 2011

Someone!


Hello bloca :’)


Well kayanya uda lama banget gue ga crita disini u,u

Sekarang gue mau cerita nih bloca, tentang perasaan gue selama ini sama salah satu anak twitter haha :p

Gue ngerasa jatuh cinta gitu sama dia *eaaaa yah….dia baik bgt, bisa ngambil suasana hati&keadaan yang ada. Yaah walau gue tau, dia baru kelas 10 haha *brondong booo* well gue rasa malah dia lebih dewasa daripada gue hehe -_---

Oke, sebut aja nama dia galih. Andai nama gue RATNA haha lol -_-



Lo tau bloca?

Malam senin kemaren tanggal 29 Mei 2011 tepatnya pukul 17:33 wib *oke ini lebay tapi bomat ha ha ha* Kita smsan gitu, serius sih wk :OOOO Jadi gini:

Galih : Maaf baru bangun syg -_-

Gue : Uda mandi? Makan? Solat kan?

Galih : Udah sayang -_- kamu kali yang belom haha :p

Gue : Udah iwh baru aja selesai haha :p masi on? Wk

Galih : Baru 20 menit sayaaaaaaaang, bgtbgt sama kamu.

Gue : Yekali kamu kan eksis, banyak pacar di twitter :o ._.v ciee yang sayang haha ;-)

Galih : Eksis darimana? Aku belum punya pacar sayang -_- lagian itu kan bukan berarti pacaran u,u

Gue : Bukan berarti pacaran? Gebetan yaah? Apadong namanya kalo gitu? Amu nenit yaw? :o -_-v

Galih : Hah? Gebetan? Haha kalo mau nyari gebetan, kamu uda tak tembak tau!

Gue : Tembak? Mati dong nanti? :O

Galih :Tembak jadi pacar -_- haha ha tapi aku selowwwwwwwwwwwwwww aja ngukir kisah cinta *dramatisir

Gue : Iya aku tau :p haha aku setuju, slowly but surely ;-) lagian juga biasanya kalo cinta yang buru-buru itu mudah berakhir xoxo

Galih :Iya betul -_- Makanya aku selow sama kamu.

Gue : :OOOOOOOOOOOOO yaah everything’s gonna be okay! ;-)

Well, gue gatau deh bloca. Bingung banget asli. Yang gue tau sih yaah……dia, GALIH uda berhasil memasuki hati gue *eaaaaaaaa Yekali aja gue bisa sama dia wk

Gue ngerasa dia bisa gantiin posisi orang itu *you-know-who* *don’t-call-his-name* *eaaaaaaaaaaaa yaaah kalo kata temen-temen gue sih, dicoba dulu ajah gitu :’) mereka selalu ngasi support buat gue!

Gue tau apa yang terbaik buat gue, buat kita. Maybe! ;’)





Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink