May 31, 2011

Wooooww


Hello blocaaaaa…………………


Still with a new story of mylife (y)



Well, gue mau cerita tentang suatu kejadian bloca. Yep! Kejadian yang super duper penting bgtbgtbgtbgt -_-“

Cipokan/Ciuman/Kissing/Atau apalah itu -_- Lo tau itu bloca? Suatu kata yang ga pernah berani gue sentuh sedikitpun ;-) Tapi dihari itu, gue bener-bener kaget ketika denger cerita ini u,u



Ini kisah nyata yaaw bloca tapi jan bilang siapa-siapa yaw xoxo

Jadi, salah satu temen gue punya temen nih bloca, nah sebut aja temen gue ini si A dan temennya temen gue itu si B oke?



“ Well, si A ini crita sama gue kalo si B ini uda pernah kissing, di emek-emek sama cowok, terus juga melakukan hubungan seks :O OMG!!

Lo tau bloca? Denger cerita ini, gue cuman bisa melongo, cengo, muka tablo karna apa? Karna gue belom pernah sama sekali ngerasaan itu dan………………..jangan sampe deh kalo sebelum nikah mah! *prinsip hidup*

Disini gue lemot banget, temen-temen gue yang lain pada paham langsung tuh bloca, nah gue malah minta temen gue itu ceritanya langsung frontal aja gitu yaaah abis gimana dong? Gue ga ngerti mereka ngomong apa u,u Alhasil temen gue itu ngejelasin satu per satu secara rinci dan dalam 3jam itu ngebahas hal seperti bloca :OOOO dan gue baru ngerti! Yah gue lemot dalam hal seperti itu, tapi kalo pelajaran insya allah engga dong yaaa Amin ;-)

Terus yah bloca, disitu gue mikir: “Emang ngelakuin kaya gitu apa pentingnya coba?” “Emang enak apa ngelakuin kaya gitu?” “Kok ceweknya mau sih diemek-emek sama cowok?” “Apa dia ga mikir buat masa depan bangsa ini kalo diri dia aja belom bener?”

Dari situ, gue mulai penasaran tuh bloca, penasaran bgt sumfeh :OOOO Selama di asrama dulu, gue gapernah tau tentang hal seperti itu dan pas SMA ternyata gue denger cerita kaya gitu dari temen-temen guesendiri :O -_-v Sampe gue mikir, ini gue yang masih polos apa mereka yang kelewatan dalam bergaul?!?!? “……………………….” *berfikir

Lanjut,

Nah si B ini masa katanya *maaf* alat kelaminnya bisa dimasukin 3jari :OOOO *ini yang g ague ngerti* maksudnya pa deh bloca? -_-v gue pengen nanya abang gue tapi ga enak, mau nanya ortu takut dikira macem-macem u,u mau nanya temen? Lah? Ntar dikira gimana-gimana lagi :OOO

Well, perasaan gue pas denger cerita itu bener-bener kacau, geli, risih, jijik menjadi satu ihhhhrrrr :-













jangan sampe gue ngelakuin hal yang merugikan buat gue, generasi gue, dan bangsa ini. Amin ;-)

Eh, abis itu…..mereka malah jujur-jujuran bloca tentang pengalaman pribadi mereka masing-masing :OOO

Pertanyaannya sama yaitu: “Pernah ngapain aja sewaktu pacaran?” *jawab jujur* rata-rata dari mereka jawabannya sama! Pernah kissing bloca!!!! Kissing!!! You know? KISSING!!! OMG! Rasanya dihari itu jug ague pengen nangis sejadi-jadinya :’(

Ternyata temen-temen gue pun telah melakukan hal yang dilarang oleh Allah, melanggar aturan islam. Astaghfirullah :’(

Pas gue yang ditanya, jawban gue: “Pegangan tangan doing itu juga pas gue lagi kedinginan, sakit!” Mereka langsung cengo secengo-cengonya :OOOO “ah kalo pegangan tangan jug ague sering” jawab mereka serentak! OMG, gue aja kadang kalo dipegang tangganya gitu udah risih, apalagi selebih daripada itu :OOOOO

Yaah, itulah dunia. Itulah masa SMA yang menurut gue salah. Hal yang tidak perlu dilakukan oleh anak SMA. Mending mikir buat masa depan kelak, “Mau jadi apa kita nanti?” “Mau kemana kita nanti…neraka atau syurga?” “target apa yang harus kita lakukan?” Yah, minimal kita telah memiliki tujuan untuk masa depan kita kelak ;-)

Terimam kasih Ya Allah, kau masih menyayangi serta melindungiku dari perbuatan yang tak kau sukai. Terima kasih Ya Allah ;-)

Aku percaya kau maha tau, maha penyayang maka sayangi serta jagalah aku dari fikiran, tingkah laku hingga perbuatan tercela. Amin ;-)





Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink