October 12, 2011

Bukan Gue



Gue?
Gue ga pintar.
Gue ga selalu ada buat lo.
Gue juga ga baik.
Gue ga pintar merangkai kata.
Gue bukan perempuan yang cantik.
Gue bukan doraemon yang selalu ngasih lo keajaiban.
Gue bukan nobita yang bodoh.
Gue bukan suzuka yang lemah.
Gue bukan jayen yang serakah.
Gue bukan soneo yang egois.
Gue bukan the ninih seorang perempuan yang sholihah.
Gue ga kaya pelangi yang selalu ngebuat langit berwarna.
Gue bukan matahari yang menghangatkan.
Gue bukan bintang yang selalu menerangi langkah hidup lo.
Gue bukan bulan yang selalu menemani bumi.
Gue bukan air yang menghanyutkan.
Gue bukan daun yang selalu dilindungi tangkai dan duri.
Gue ga indah seperti mawar.
Gue bukan kupu-kupu yang indah dipandang mata.
Gue bukan lollipop yang kalo udah abis terus dibuang.
Gue bukan pensil yang kalo salah bisa dihapus.
Gue bukan kertas yang kalo salah tinggal dirobek.
Gue bukan barang yang kalo rusak tinggal dijual.
Gue bukan buku paket yang kalo udah ga dipake langsung diloakin.
Gue bukan motor yang bisa lo tumpangin terus.
Gue bukan kendaraan yang kalo rusak harus di service.
Gue bukan lemari yang selalu jadi tempat simpanan.
Gue bukan rak buku yang selalu nerima tumpukan kertas ga penting.
Gue bukan dompet yang selalu banyak duit.
Gue bukan balon yang selalu mengundang nafsu.
Gue bukan cermin yang kalo lo kesel harus lo maki-maki.
Gue bukan boneka yang selalu bisa lo maenin.
Gue bukan buka diary yang selalu jadi tempat curhat.
Gue bukan tempat pensil yang kena spidol terus bisa dicuci bersih.
Gue bukan bantal yang selalu lo bisa peluk tanpa tau kondisi gue.
Gue bukan bantal yang bisa lo ludahin semau jidat lo.
Gue bukan kasur yang selalu bisa buat lo nyaman waktu tidur.
Gue bukan hape yang selalu cantik kalo ganti casing.
Gue bukan music yang selalu ngehibur lo.
Gue bukan kamus yang ketika lo tanya gue harus jawab.
Gue bukan lipstick yang lo pake kalo luntur lo bisa tambel lipstick lo.
Gue bukan bedak yang seenak jidat lo pake padahal ga cocok.
Gue bukan jerawat yang selalu bikin lo badmood.
Gue bukan upil yang nyempil di sela-sela idung lo.
Gue bukan tompel yang kalo ngeganggu langsung lo buang lewat operasi.
Gue bukan kertas putih yang masih polos walau lo udah ngotorinnya.
Gue bukan sepatu yang kalo kotor mesti di cuci.
Gue bukan kaos kaki yang harus gonta-ganti.
Gue bukan pakaian lo yang harus full colour.
Gue bukan jaket yang selalu ngebuat lo hangat.

Gue bukan apa yang lo mau!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Bukan gue!!!!!!!!!!! Sekali lagi gue bilang, ‘BUKAN GUE!!!!’

So? Jelas? Kurang ya? Plis ya. Gue bukan apa yang lo mau, seharusnya lo bisa terima gue apa adanya. Kesederhanaan dan sikap manja yang kadang muncul itu karna gue butuh lo terima gue apa adanya bukan ada apanya. Ngertikan lo? Kalo ga ngerti juga, sekarang lo ke RS dan minta dokter ambil hati lo. Karna hati lo itu udah busuk dan perlu diganti dengan yang lebih bagus. Oke? Thanks.

Sincerely, NitaJ

1 comment:

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink