October 6, 2011

Dia yang ku rindukan


Heyyoo bloca…

Good night!
Malem-malem dingin gini enaknya makan mie atau engga selimutan dan tidur dikasur atau engga hal yang lebih romantic yang bisa gue lakuin sama lo wakakak
Well, gue mau cerita nih bloca tentang ‘sesuatu’ wakakak.-. Guesih bingung mau cerita dari mana hhh

*backsound: avril lavigne – when you’re gone’
Lo tau gasih bloca? Gue punya perasaan yang cukup banyak buat seseorang tapi disatu sisi gue ngerasa bayangan mantan gue tuh masih melekat banget dihati ini. Gileeeee gue galau bgt asdfghjkl u,u

Gue bukan tipikal cewe yang pandai menyembunyikan perasaannya, yang ada gue orang yang frontal. Kalo gue suka y ague bilang suka, kalo engga y ague bilang engga suka. Gue gamau jadi cewe yang php ‘pemberi harapan palsu’

Jadi, saat itu gue lagi kangen banget sama semua hal yang biasa mantan gue lakuin buat gue, semua hal yang ngebuat gue senyum sendirian, ah semuanya deh bloca! Gue bingung banget, sekarang yang gue rasa setelah kita putus. Mantan gue itu kaya mau ngejauh dari gue, gamau kenal lagi sama gue, sombong abis deh pokoknya. Waktu itu kita sempet debat gitu, dia gangerasa kalo dia sombong dan ya gitu deh bloca. Gue bĂȘte banget asli, gini deh bloca gimana perasaan lo yang udah berusaha buat bilang kalo lo kangen mantan lo eh terus dia Cuma ngerespon ‘ada angina pan bilang kangen?’ kampret. Bener-bener kampret itu orang, malah bikin gue down lagi. So damn much guysss:”<

Nah, akhirnya lo tau apa yang gue lakuin bloca? Gue Cuma bisa sabar, senyum miris dan mandangin foto kita yang ada di laptop gue, huft. Cukup ya bloca, gue cukup malu abis setelah menerima perlakuan kaya gitu, ‘Ya Tuhan dosa apa hambamu ini’ nita menangis #eaaaa

‘I miss you! 91223 ya!’

Akhirnya gue cerita deh tuh sama orang yang emang gue percaya, siapa lagi? Sahabat gue!

‘do you see how much I need you right now?!’ I really hope you missing me too and make it okay, I miss you! I really hope by your side forever but it never happened. Yeah I know, you’re disappointed of me, yeah I know. Okay, I’ll hidden my love for you now:”>'

Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink