October 6, 2011

Someday I Will......


Heyyo bloca!
Langsung aja ya bloca!
Well, akhir-akhir ini guru bk di sekolah gue nanyain terus tentang universitas yang kita tuju sama fakultas yang mau kita ambil itu apa. Well, disini awal kegalauan gue tentang sekolah. Kampret!

Mulai bulan lalu gue berfikir tapi apa yang gue dapet? Bukannya pencerahan malah cacian dari orang. Kampret sekampret kampretnya orang kampret asdfghjkl. Disini gue mulai kesel dan terus-terusan berdoa sama Allah. Mana sekarang gada yang nyemangatin gue lagi, kyaaaa tambah kampret aja emang!

Well, opa mint ague sekolah di bidang sekretaris gitu biar gue nantinya nerusin sejarah keluarga kyaaaa *berat banget*. Bokap gue mint ague buat kuliah di bidang ekonomi aja katanya biar gue bisa ngatur keuangan keluarga, nah disini gue mikir ‘maksudnya? Gue disuruh jadi irt aja gitu?!’ jawaban gue langsung sigap *sambil bawa tongkat harry potter* bilang ENGGAK! Gue nanti bakal jadi irt tapikan gue juga punya mimpi yang mau gue raih jadi pls kasih gue kesempatan buat meraih mimpi gue. Nah yang paling gue mau tuh di antara fakultas Tekhnik Informasi sama Kimia Analisis, tapi kata guru gue fakultas yang mau gue ambil tuh popular semua jadi agak susah. Nah kan, gue tuh masih labil malah diginiin. Kampret!

Sampe detik ini gue belum tau harus gimana, belom ada pencerahan di hidup gue. Gue butuh seseorang buat ngeyakinin fakultas apa yang harus gue pilih!?

Ekonomi kah?
Sekretaris kah?
Kimia Analisis kah?
Atau
Tekhnik Informasi?

YaTuhan galau banget gue uda 1bulan ini. Ohya, guru bk gue juga nyuruh kita milih 2 sekolah kedinasan gitu. Katanyasih biar nanti kalo keterima di kedinasan gitu gue bisa langsung kerja:o
Nah, di kedinasan gue ambil 2:
Yang pertama, gue ambil Kimia Analisis
Yang kedua, gue ambil Multimedia di Magelang

Kyaaaaa galau banget gue kmapret! Fakultas belom kelar eh udah disuruh mikirin buat universitas yang mau gue masukin asdfghjkl. Gue salah ga kalo galau? Kampret!
Universitas yang mau gue coba tuh ada 2, yakni: Negeri dan swasta:p
Huahauhauahua……

Kalo negri, gue mau nyoba di UGM sama UI. Tapi kata guru gu, kalo mau diterima di universitas tuh harus pake strategi gitu bloca. Lo tau? Universitas yang gue mau 2-2nya kan popular, yekan? Nah, kata guru gue, gue harus milih 1 universitas yang popular dan yang 1 lagi yang di daerah [di luar jabodetabek] dan jangan yang popular 2-2nya gitu. lo tau kampret kan? Nah, sampe sekarang gue juga masih mikir tentang ini kyaaaaa
Kalo swasta, gue mau nyoba di Bina Nusantara sama UIN Syarif Hidayatullah. Nah, wait?! Setau gue UIN tuh negri kan ya? Masa kataguru gue, UIN tuh swasta. Jadi yang bener yang mana? Kampret. Kalo swasta gue sih gada masalah ya bloca. Masalahnya cuman 1 sih, keuangan aja. Gue mikir aja, gue punya kakak yang masih kuliah terus jug ague punya 2 adik yang masih sekolah. Kalo gue masuk swasta?! Ya lo piker aja sendiri ya bloca…… :”>

Well, masih butuh pencerahan banget gue bloca. Itu aja deh nanti gue share lagi ke kalian yep!;”>
Sinecerely, Anita!;”>

Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink