November 11, 2011

Seneng - Galau u_u

Heyyo bloca!
Long time no new post! I really miss my activity here wakakak:p
Well, tau ga sih lo? Kenapa selama ini gue menghilang dari dunia blogging? Well, 1 bulan kemarin gue sibuk lomba blog dan Alhamdulillah yah gue sama 4 admin yang lainnya berhasil menjadi juara terbaik!;)
Lo tau siapa aja adminnya? Nah, mereka ini orang-orang berprestasi dalam berbagai macam bidang. Dari Rahimah Muslihah, pemenang lomba website tingkat nasional menjadi juara 1 dan mendapatkan beasiswa di paramadina. Ada lagi, Muhammad Rio Radhi Prawira, pemenang lomba pembawa berita dan meraih juara 1, Rio juga seorang ketua kelas yang dikenal sangat bijaksana. Ada lagi, Nashirudin Al-Fath yang memenangkan banyak lomba dan pintar dalam multimedia dan design animasi, wah tokcer bangetlah editan dia. Ada lagi, Yongki Martindo Putra seorang musisi yang banyak meraih lomba nasional band, nah yongki juga pinter banget nih mengenai dunia computer, yah segala macam bidang juga dia tekuni. Adminnya hebat-hebat ya?!
Alhamdulillah yah, kita sebagai admin bangga banget uda bisa mengharumkan nama baik kelas maupun sekolah:p

Itu sekitar 1 bulan yang lalu,
Sekarang gue pusing banget nih mikirin kampus yang mau gue tuju. Kampus yang bener-bener pas buat gue. Kalo fakultas sih gue uda tau tapi kalo kampusnya? Idkw, I really tired and confused-_-
Well, gue masih bingung banget nih gatau harus gimana?! Butuh penerangan banget sumfeh, mana bentar lagi gue ujian sekolah semester 1 kan? Terus tanggal 3 desember gue disuruh nampilan gabungan dari drama, teater, music sama tari. Kampret banget kan ya? Gokil! Gue sibuk banget! Pusing sekali gue!
I need your help to fix anything!:3

Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink