November 16, 2011

Start From 131111♡

Heyyoo bloca!
Gue masih dalam keadaan nyesek karna gabisa nonton 2pm concert hands up -_-"

Hari minggu kemarin, gue ke STIE Gici @ Jl. Margonda, Depok. Gue kesana dengan 1 tujuan yaitu mau dapet sertifikat. Well, gue sama teman-teman tercinta gue dateng kesana. Sebelum berangkat, kita semua kumpul di rumah Asdha

Selama perjalanan, kita semua seru-seruan bareng. Dan ternyata kita telat!-_-" Lo tau? Gue laper diperjalanan. Sesampainya di Gici, Kita langsung masuk ke ruang A1, disana uda dimulai seminar & motivasi dari Kak Tori *penulis & motivator*. Awalnya, kita semua ga ngerti apa yang beliau bicarakan karna kita ketinggalan tapi setelah itu..............menginjak acara 'perenungan'. Apa yang terjadi? Kita semua menangis kejar. Yang awalnya kita bosan dan mau pulang, perasaan itu langsung musnah. 

Dari situ gue sadar, Gue harus bisa lebih baik daripada mereka. Nah, kesalnya lagi.......kita semua kelaperan karna gadapet snack atau makan siang -_- Itu nyiksa banget anjirrrrrrrrrrr. Akhirnya, kita pulang jam setengah 4. Tapi kita ga langsung pulang dulu, kita mampir dulu ke Detos buat makan. Nah, di Detos kita ketemu nih sama Yongki sama Pacar barunya, Dewi namanya! haha:p

Sepulang dari Detos, sampai dirumah jam setengah 8. Tugas gue numpuk banget. Nah, ini awal cerita gue bisa Taken sama Adam muahahha:p Dia bilang sih, mau nembak gue pas hari sabtu waktu gue ketemu sama Ka @Ferryy6, HanifPtr, dan @IlmiIrfan tapi gajadi. Dan bisa nembak gue pas Hari minggu tanggal 131111<3
Gue seneng!
Gada perasaan lain lagi selain kata ' Senang ' ;;)♡

Harapan gue sih simple aja, dia ga nyakitin gue! Kalo kata kk gue, Dia orang yang baik jadi gue diminta sayang sama dia dengan tulus bukan karna sesuatu. Gue sayang lo kak!{ } Makasih ya ka @aman_zuy!

Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink