December 9, 2012

Rasa ini (III)

Greeting Text

Hello bloca..
Next post from me for you.

 
Secondhand Serenade – Fix You

Rindu ini makin menyiksaku, aku yang tak dapat katakan banyak hal tentang rinduku padamu, bersembunyi dalam dekapan selimut dan tak terasa air mata ini menetes. Aku menutup mataku, berdoa pada Tuhan agar kamu dapat rasakan hal yang sama denganku, agar kamu bisa sedikit saja mengingat tentangku. Aku hanya bisa menghela nafasku, menyeka air mataku dan menatap foto kita ‘dulu’. 

Entahlah, mungkin aku yang masih terlalu berharap agar kamu selalu ada disini menemani hari-hari piluku. Aku yang sedang bermimpi panjang tentang  angan kita ‘dulu’. Aku yang masih mencintaimu..
Hatiku terasa kacau dan begitu pilu ketika menyaksikan pertengkaran yang dilontarkan oleh orang tuaku, aku hanya tak sekuat yang mereka pikirkan. Mereka yang selalu menganggapku lebih kuat dan tegar saat melihat kejadian-kejadian pilu disekitarku. Aku merasa hancur. Tak berdaya. Tapi selalu berpura-pura tegar dan bahagia dimanapun aku berada.

Aku yang nyaris terkesan cuek sedang menyembunyikan apa yang aku rasakan. Aku menggali lubang yang lebih dalam tuk selamatkan diriku sendiri. Merasa lemah dan butuh topangan seseorang. Merasa tak dianggap sehingga butuh semangat baru. Aku menggenggam erat jemariku sendiri, berusaha meyakinkan diriku sendiri bahwa aku baik-baik saja. 

Aku kembali menutup mataku, mencoba merasakan semua kesakitan didalam relung jiwaku. Aku berpikir bahwa aku adalah orang yang kuat dan mampu jalani semua pilu yang sedang aku rasakan. Seketika aku menangis, mataku tak mampu membuka mata.. isak tangisku mengganggu tutur kataku dalam berbicara. Aku terdiam sesaat. Manahan pilu ini lebih dalam.

Hatiku masih memanggil namamu, masih mengagumimu, bahkan mungkin masih menginginkanmu.. tapi aku ragu, apa ini hanya sekedar rasa rindu yang membuncah karena telah lama tak dikatakan kepada si pemilik rindu. Aku tak tau.. 

Bicara tentang rindu, bicara tentang masa lalu. Bicara tentang kamu, bicara tentang kita’dulu’. Aku termenung, menghardik kenangan yang makin lama makin menyiksaku. Entah mengapa, aku hanya mampu tersenyum dari sini.. Didepan semua orang aku menjadi gadis yang amat ceria dan dibelakang semua orang aku menjadi gadis yang sangat pendiam.

Mungkin, rindu ini telah mengubahku menjadi seorang secret admirer yang harus selalu siap dalam menahan rindu. Makin lama, makin sakit. Makin lama, makin menyenangkan. 


"God, If this feeling made me forgot about you, erase this feeling. If it isn't, made me to loving you as much as you love me. Thanks for everything"



Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink