December 2, 2009

Serumpun Kata, Semakna Ukhuwah ..


 

Cahaya matahari pagi menciptakan julur-julur lembut menembus kaca, mendesak sempitnya anyaman rumit kecoklatan yang dengan indah dan eloknya, memangku kerajinan 'wanita jepang' hasil megahnya imanjinasi otak karya ALLAH SWT., Hangat .. mengalir lewat ventilasi-ventilasi bebas yang menimbulkan reflex-refleks sensorik., nyaman . Tepatnya kenyamanan .

Kicau burung membuka memori keagungan dan keseimbangan takdir ALLAH . Menetapkan kami sebagai anak-anak Unggulan mengikuti terpaan halilintar, keadapan yang jauh dari kebiasaan bermanja-manja di rumah . Dan kini kami mulai menyadari adanya getaran-getaran cinta Allah mengalir dalam Lingkungan Islam yang Indah dan penuh semangat ini . Bahkan aku pun sempat jatuh terjerembat duri sampai terbentur-bentur . Tapi karna terpaan-terpaan itu., aku, kami bisa belajar 'Arti Kehidupan', 'Kebersamaan', dan 'Perjuangan' . Dan aku menelaah kehidupan, kebersamaan dan perjuangan itu dalam kacamata kebijaksanaan dan obsesi keikhlasan .

Cinta ..

Mungkin itu kata terindah yang diucapkan oleh anak ABG seusia mawar mekar . Tapi cinta bukan segalanya untuk sang pemuas cinta . Karna kita masih punya Dzat yang wajib kita cintai, bahkan lebih dari itu ..

Kalau siang ini terasa panas, sinar sang surya yang menembus kaca jendela dan membentuk pahatan-pahatan syukur atas kecintaan-Nya, bahwa hari ini masih ada sinar sang surya yang menemani jihad kita di ruangan yang masih seperti biasa .

Berhasil bukan tujuan akhir . Mulailah dari merajut tali-tali usaha . Kembangkan dengan fikiran dan bumbuilah dengan cinta, sabar, dan ikhlas . Ketika semua berjalan, yakin itulah yang terbaik . Itulah hadiah terspesial untuk kita . Buatlah lingkaran dan rajutlah kata U.K.H.U.W.A.H . Ketika kita gagal, kita tak akan takut merajutnya kembali .

Mungkin bukan semua orang menjadi karakter yang kita inginkan, tapi ketika ia memberikan sebuah duri maka dia adalah seorang teman yang sangat bijak . Dia mengajari kita bagaimana cara mencabut duri dari diri kita . Mengajari kita bagaimana mengobati luka, dan mengajari kita bagaimana mendirikan pondasi yang kuat untuk siap meninggi dan siap untuk diterpa angin kegagalan .

"I don't want to let you down

I don't want to lead you on

I don't want to hold you back

From where you might belong

You would never ask me why

My heart is so disguised

I just can live a lie any more

I would rather hurt my self

Than to ever make you cry

There's nothing left to say

But good bye .."


 

Tapi atas semua perbedaan yang ada . Semoga tak hanya debu yang menembus arus air sungai, membawanya ke samudra, menenggelamkannya, dan menguburnya didasar kegelapan . Tapi adalah benang sari yang terbang terbawa angin, berpisah, menyebar . Lalu teruntai pada humus muka bumi, tumbuh karna guyuran, sejuknya Iman . Walau berpisah ia tetap serangkai bunga yang sama Para Penjual akan mencarinya dan merangkainya menjadi satu ikat kembali . Selamanya untuk dikirim kepada kekasih tercinta di 'Arsy sana . Amiin ..


 

..Cause there's something in the way you, Look at me, It's as if my heart knows you're the missing piece you make me believe that there's not think in this world "I can't be!" I never know what you see but there's something in the way you 'Look at me ..' J..


 


 


 


 


 

Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink