March 3, 2011

02-03-2011♥ ☺

Blocaaaa....

come back to me haha kangen nulis-nulis disini deh blocaa :D
oya, gue punya cerita baru nih blocaa haha :p

pasti lo nanya kenapa gue pake judul '02032011' hmmm...gue pake judul itu karna, tepat jam 09.00 ditanggal 02032011 gue balikan sama Muhammad Imam Iqbal hehe :3

mungkin karna emang udah saling sayang kali yaa, jadi susah banget buat move on dan pindah kelain hati itu susah haha :p tapi asli ga boong, gue sama dia tuh sama! sama-sama masi sayang ckck :p haha
tapi kadang gue heran sama dia yang bilang sayang tapi kadang ngambil keputusan yang gajelas haha ._. yaah..gue tau dia belom dewasa, gue juga belom dewasa haha jadi susah buat ngambil keputusan yang dewasa..

hmmm...
sekarang, gue seneng banget bisa balikan lagi sama dia hehe yaah secara gue uda sayang sama dia dari smp :o jadi susah buat ngilangin rasa sayang ini dari gue buat dia hehe

dan lagi pula, gatau kenapa gue rasa kita udah klik haha *gaya banget deh* ckck
hmmm...intinya setau gue, orang yang gue sayang...orang yang selalu ada dihati gue..cuma dia haha :D

harapan gue sama dia juga sama persis yakn: "still love, hope our relationship never end ever after. i'll be the last for you, you'll be the last for me♥" ☺

Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink