March 30, 2011

Happy Bornday mantan kekasihku :Þ


Hello blocaaaaaaaa sayaaaaangs..
Hei, hari ini tanggal 30 maret 2011 loh..?!? terus kenapa? Hari ini hari ulang tahun mantan pacarku tersayang blocaa :D haha oke, dulu sebelum putus gue janji mau kasi surprise…
Nih, gue bocorin deh surprise dari gue buat dia *check this out*



Persiapan :o



Nah bloca, sebelum gue kasi tau surprise yang mau gue kasih..simak dulu ya crita gue yang satu ini haha :Þ

Pas tanggal 20 maret kemarin gue bikin semacem apa yaa? Kaya tulisan-tulisan gitu deh hehe tapi sekarang setelah gue utus sama dia, gue ngerasa sia-sia apa yang gue lakuin saat itu olala -___- *nyesek* hemm gue gatau deh yah hal yang gue lakuin kemarin itu bakal dihargain apa engga sebagai MANTAN haha *miris asli sumfeh* tapi waktu itu gue bener-bener tulus banget, padahal gue juga pengen banget kasi surprise ini haha :Þ

Nah, kemaren siang abis uts, abis ditraktir sama Mharsya Lurisari diacara ultahnya; gue sama Pacar Baru gue yang namanya Eliza Oktaviani pergi ke otias yang beralamat di Ruko Graha Cibinong blok A2-3 Jl. Raya Bogor KM 43, Cibinong. Kita panas-panasan naek motor kesana haha bela-belain wk :Þ *apasih-_-* awalnya tokonya tutup trus kita nyari toko lain alhasil dapet deh kuenya haha :D

Tadinya gue berfikiran buat beli kue yang gede eh tapi-tapi-tapi gajadi gara-garanya dia juga gaada disini, trus yang makan juga kan cuman gue, ade gue, nyokap, bokap, dkk haha :Þ jadi beli yang kecil deh haha :Þ ya gapapalah yang penting gue bisa rayain hari jadi dia walau dia gatau :o *eh mungkin dia tau wk #ngarep*

Oke, lanjut ke surprise yang tadinya mau gue kasih tapi gajadi karna beberapa alasan -______-“



Surprise


Kalo ngomongin surprise bloca, kalo lo jadi gue apa yang lo mau kasih? Secara kita dulunya LDR :o so? Haha sudahlah itu masa lalu blocaa :Þ lanjut….
Tadinya surprise itu adalah…………………………

Pertama
, tadinya tanggal 21 maret kemaren, gue uda beli tiket pesawat tujuan Jogjakarta buat tanggal 29 maret 2011 pukul 19.00 :o
Eh tapi karna putus, gue juga uda nyesek banget olala :o yah gue tau itu kesalahan gue bloca huhu :3 jadi tiket yang uda gue beli itu langsung gue buang deh bloca, tak ada bekas kaya dihati saat ini fufufu :333

Kedua, gue bikin tulisan yang kaya gini nih blocaaa hehe :Þ

Eh digambar itu masih ada tulisan ‘I always love you’ OMG *brb nangis* *speak hem gue bikinnya sebelum putus itu bloca olala -_- sampe sekarang juga masi sayang sih tapi gimana? Dianya engga :-‘( hehe kalo kata gue gini blocaaa >> ILσveYσu sσ yσu MustLσveMeвα¢к tσσ :Þ << *maksa ya? Haha bodo amat -,-“ hehe kalo lo *mantan beneran baca blog gue, peace yaa! Gue kan emang #frontal anaknya jadi ya beginilah gue apa adanya :’)
Ketiga
, gue bikin acara khusus gitu deh bloca. Nah kalo itu, uda gue lakuin sama ade gue haha :p yah walaupun kecil-kecilan tapi berkenang hehe :Þ
Nih fotonya, wkwk :o



Keempat
, hem kado? Adasih tapi tidak untuk dipublikasikan wkwk :p haha cukup gue dan Allah yang tahu haha :D eh doi juga belum boleh tau, ntar aja gue kasihnya kalo kita ditakdirkan dan dipertemukan kembali hehe :’)
Tapi ini bungkusnya~
Isinya? Ntar aje yeee hahahaha :D

Kelima
, hem mau peluk deh kangen wkwk :p mau apalagi yaa? Mau cubit pipinya yang lucu, mau liat senyum indah diwajah doi, mau denger suara rengekan doi, bujuk rayu doi ulala oke gue galau gara-gara mantan hah! :o hehe

Tapi asli itu yang bakal gue lakuin buat orang yang special banget kaya dia hehe :’) dari dulu gue coba move on, coba pacaran sama orang laen, tetap aja ujung-ujungnya gue balikan lagi sama doi :p jujur, gue gabisa nolak tiap doi minta balikan, emang uda sayang banget sama doi *alamak ulala* *asli dari hati* mungkin gue prempuan idiot kali yak? Ah terserahlah apa kata orang, gue ya kaya gini! Apa adanya, gue gapunya apa-apa, gapunya hal yang istimewa, cuman orang biasa doing kok :p

Ucapan Selamat

Oke now,
HAPPY BORNDAY YA MANTAN KEKASIHKU TERCINTA :’)
WISH YOU ALL THE BEST FOR YOU!

Semoga Allah mendengar doaku hari ini, sebelumnya dan sesudahnya. Amin.
Semoga segala cita, asa serta harapanmu untuk masa depanmu akan dikabulkan oleh Allah. Amin.
AMIN AMIN AMIN AMIN AMIN AMIN AMIN AMIN AMIN AMIN YAAARABBAL’ALAMIN :D

Oke sudahlah ntar gue tambah miris ini wkwk
Makasi lagi yaa bloca, lo udah mau dengerin curhatan gue dari dulu sampe detik ini. MAKASIH!

Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink