March 3, 2011

To Be Somebody

Kelahiranku

Well, ini kisah nyata dihidup gue. Simak baik-baik yah cerita hidup gue yang satu ini…

Tepat kamis malam tanggal 26 april 1994 di Jakarta timur tepatnya di jalan pengadegan timur no.56 gue dilahirkan ke dunia. Nyokap gue slalu cerita katanya dulu mereka ga disetujuin pas menikah sama bokap gue karna oma sama op ague taunya bokap gue itu Cuma seorang tukang pos :o

Flashback,
Yep, bokap gue merantau ke Jakarta buat kuliah sambil kerja, nah karna bokap gue orangnya penasaran trus pantang menyerah beliau kerja jadi tukang pos gitu hoho :o nah gajinya itu sih buat pacaran sama nyokap gue haha

Nah tepat tanggal 26 juli taun berapa gitu gue lupa, nyokap sama bokap gue menikah di hotel mulia Jakarta. Tadinya ga dapet restu tuh dari oma sama op ague haha tapi pas orangtua bokap gue dating buat ngelamar yang dengan gagahnya..ehee bawaan mobil mewah ckck oma sama opa gue langsung setuju aja gitu haha *dasar matre* gue juga sih secara uang itu sekarang uda jadi kebutuhan hoho :o

Nah setelah ijab Kabul dan lain-lainnya itu,
Mereka bulan madu dah itu di hotel apagitu di daerah JOGJA haha my lovely place :D siapasih yang gatau jogja? Kota terindah sewaktu malam dan pagi hari huahaha *jadi kangen gue*. Oke, lanjut ke topic bahasan..,

Akhirnya mereka ngebuat gue di bilangan Jogjakarta yang sangat indah (y)
Akhirnya tanggal 26 april 1994 gue dilahirkan dengan sehat wal ‘afiyat. Oh iya ada kejadian lucu pas kelahiran gue guys, jadi pas gue lahir bokap gue ga megang uang sama sekali akhirnya bokap gue ngejual pompa air masa -_- uhm miris sih denger cerita yang bagian ini tapi sebelum gue lahir ternyata nyokap bokap gue meninggal di MAGELANG makanya itu uang bokap gue dipake buat naik pesawat yang pertama kalinya :o uhm kenapa ga minjem duit oma dulu aja yak? Ternyata bokap gue orangnya gengsi gede-gedean haha :D *cape deh sampe ngorbanin pompa air buat ngelahirin gue ckck* tapi itulah adanya hidup nyokap bokap gue yang langsung memutuskan memiliki rumah sendiri di bilangan Jakarta timur :)

Kisah hidupku

Well, gue punya lebih dari sejuta kisah yang kalo gue inget-inget ngebuat gue ngakak sumfeh haha :D tapi itulah memorial terindah dihidup gue ;)

Masa SD, masa lalu yang menggelikan…
Waktu itu gue tinggal di Bogor. Hmm…awalnya sih biasa-biasa aja tapi dulu gue pernah ngelakuin hal yang ngebuat gue dijauhin temen-temen sd gue uhm…mau tau? Yakin? Inilah diri gue~

Dulu, gue pernah ngaku kenal sama ariel peterpan loh haha :o yah saking ngefansnya sampe mengakui kalo gue kenal sama dia hedeh -_- masyaallah parah banget sumfeh huhu sedih sih kenapa gue harus lakuin hal memalukan ini :o tapi inilah hidup kita yang tak pernah sempurna karna kesempurnaan itu hanya milik Allah Swt.,

Masa SMP, masa suka dukaku…
Well, SMP gue dulu di SMP IT Ihsanul Fikri Magelang ;) awal gue sekolah disana karna paksaan orang tua gue yang pengen gue jadi orang yang lebih mengerti tentang agama, ilmu yang bermanfaat dan jadi anak yang sholihah tentunya.
Tapi sewaktu SMP gue malah ngebuat orang tua gue puyeng tujuh keliling karna tingkah gue yang buruk di skolah dan di asrama. Uhm..kalo gue flashback sih gue itu nakal banget di smp tapi kenakalan gue di asrama itu beda jauh sama anak-anak smp pada umumnya. Kalo anak smp pada umumnya pacaran itu hal yang biasa, tapi di smp gue itu hal yang sangat luar biasa. Bahkan orang yang ngelakuinnya aja sampe dikeluarin dari smp. Nah dulu gue pernah pacaran sama temen smp gue dan kita dihukum, harusnya dikeluarin tapi karna gue dilindungin sama tante gue yang menyandang gelar sebagai pengurus yayasan sekolah, gue jadi ga keluarin. Tapi temen cowo gue itu bener-bener di DO karna ulah kita berdua haha *yaallah parah sekali yak gue* eh mau denger kisah cinta gue ga? Haha gausah kali yak, kita sensor ~~”
So, ketika gue uda pernah ngulangin berbagai masalah yang gue buat sendiri, darisitu gue berfikir untuk membanggakan keluarga gue. Terutama nyokap sama bokap gue. Singkat cerita, gue lulus SMP dan memutuskan untuk kembali ke bogor.

Masa SMA, masa yang terindah…
Gue menapaki jalan yang lebih berliku dalam hidupku. Namun bagiku masa tersulit itu tlah ku lalui sewaktu SMP, semua pengalaman berharga, ilmu yang bermanfaat, dan semuanya yang indah., memori masa SMP itu kembali ku ingat. Gue mulai membuka buku yang masih baru, dengan seragam yang baru, segala sesuatu yang baru untuk hidupku.
Mulai memupuk tinta-tinta memorial yang akan gue gambarkan di atas kertas yang berwarna pink *warna favorit gue dongg* aku masih menggunakan hati, fikiran dan jiwa sewaktu SMP. Waktu terus berputar, hingga akhirnya jiwa, hati dan fikiran gue tak terkendali oleh iman yang kuat., dari iman dan islam yang indah, batasan-batasan agama islam yang penuh dengan keindahan. Gue telah memiliki prinsip hidup yang dilandasi dengan ketaqwaan yang indah, senyum simpul yang terurai indah, sendu gurau yang luar biasa dan lain sebagainya ;) Oke, gue akan tunjukan pada dunia bahwa gue bisa ngelakuin apa yang ga mereka mampu buat, gaakan ada satupun orang yang bisa menghentikan langkah dihidup gue, tak satupun! I’ll be UNSTOPABBLE SUCCESS!! ;)

Yah itulah kisah hidup gue, dari yang paling memalukan, yang paling menggelikan dan tingkatan teratas yakni keseriusan yang telah gue buat. Uhm, itulah diri gue yang sebenernya. Setiap orang pasti aka nada perubahan setiap ia tumbuh dewas, seperti gue! Dari yang buruk dan dirubah menjadi lebih baik karna kita hidup di dunia ini untuk menjadi diri sendiri bukan orang lain (y)

Kaya lagunya justin bieber yang born to be somebody ini:

“There’s a dream in my soul. A fire that’s deep inside me. There’s a me no one knows waiting to be set free. I’m gonna see that day, I can feel it, I can taste it. Change is coming my way ;) I wa born to be somebody ain’t nothing that’s ever gonna stop me. I’ll light up the sky like lighting, I’m gonna rise above show em’ what I’m made of. I was born to be somebody and this world will belong to me ;) this life can kick you around, this world can make you feel small, they will not keep me down. I was born to stand tall, I’m going all the way I can feel it, I believe it. I’m here to stay ;) feel it, believe it, dream it, be it!! This world will belong to me :D”

Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink