March 23, 2011

Malam itu Ku Menangis...



Hai bloca…
Kali ini gue bener-bener gabisa dan gamau ngelepasin atau kehilangan dia gitu ajah. Gue beneran sayang sama dia bloca, you-know-who. Lo gatau? Oke, maksud gue M. Imam Iqbal :) gue uda terlalu sayang banget sama dia, gue gamau kehilangan dia terus-terusan hmm
Simak cerita gue kali ini yaa,

Oya, lo pasti baca post gue yang kemaren kan? Yang judulnya ‘Antar Mr. X dengan Mrs. A’ taukan? Saat itu juga doi baca post gue tentang hal itu, dia langsung minta putus bloca.

Setelah baca post gue yang kemarin, dia langsung berfikiran kalo gue jadiin dia pelampiasan. Padahal engga, gapernah terfikir di benak gue buat ngelakuin hal itu sama dia, mungkin kalo sama cowo lain gue bisa aja ngelakuin hal itu bloca tapi kalo sama dia? Engga! Gue gapernah berani ngelakuinnya! Gue takut, takut kehilangan dia. Gue gabisa nyakitin dia! Tapi malam itu, gue ngerasa jadi orang yang paling berdosa, paling salah di dunia ini kalo gue nyakitin dia kaya gitu!

Malam itu 1 hal yang bisa gue lakuin, cuman NANGIS. Nangis karena kesel kenapa dia gatanya gue dulu, langsung ngampil keputusan putus. Nangis karena gue gamau kehilangan dia, gue sayang banget sama dia. Nangis karena gue belum bisa jadi pacar yang baik buat dia. Nangis karena rasanya detik itu juga, gue sesek banget, gue ngerasa nafas gue langsung diambil gitu aja. Rasanya sakit! Sakit banget..

Di malam itu juga, gue ngejelasin semuanya dari awal walau gue tau dia gapercaya sama gue. Gue minta kesempatan sama dia, gue masi pengen ngejalanin hubungan itu. Gue masi mau buat memperbaikinya walau gue gatau caranya tapi gue akan lakuin apapun buat dia. Apapun. Eh ntar dulu, ga ding ntar kalo apapun malah aneh-aneh lagi :o maksudnya selagi gue bisa, gue pasti lakuin tapi kalo gue gabisa ya maaf -_-
Gue seneng dia masi mau ngasi kesempatan buat gue. Gue yakin dia ragu sama gue, gue ngerti! Gue juga sedang mengumpulkan kembali kenangan, memori indah antara gue sama dia, gue tau gue uda nyakitin dia.

------------------------------------------------------------------------------------

Ucapan terima kasihku tertuju pada orang yang special,

Makasi juga buat M. Imam Iqbal, orang yang gue sayang. Orang yang gue cinta :D hem gue tau lo pasti jenuh banget sama hubungan kita, gue ngerti kok. Gue akan coba perbaiki semuanya, ngebuat lo percaya lagi sama gue, walau gue gatau caranya tapi gue yakin dengan kegigihan dan ketulusan gue buat lo, lo mampu menyadarinya. Walau mungkin dengan waktu yang lama banget, yah tapi gue gaakan nyerah sampai disini! Gue akan membuktikannya, gue mau mempertahankan hubungan ini karena gue sayang sama lo, sayang banget. Maafin gue, gue uda terlalu sering nyakitin lo, ngecewain lo, ngebuat lo galau, jadi unmood, dan lainnya. Mungkin gue bukan yang terbaik buat lo, bukan yang terindah buat lo. Gue emang bukan orang yang special, gue cuman cewe manja yang ngeselin, bawel, jahat, egois, munafik yang memcoba mempetahankan rasa sayang gue buat lo. Cuman itu yang gue punya! Ga lebih dan ga kurang!

Makasi banget buat kakak gue, kak Tukang Lap Kaca karna dia juga uda berusa nenangin gue, nenangin gue ketika gue bener-bener terpukul. Yeah itulah kakak gue, selalu ngebuat gue senyum, semampu dia. Maksi banyak yaa kakaku sayang haha *bighug *tampolhug :p

Setelah gue fikir, perdebatan itu selesai. Gue crita ke mami gue, mami Nadia, dia kaget pas gue crita kita sempet putus. Malahan gue diomelin olala -_- yah gue tau gue salah, disaat itu juga dia langsung ngajak gue curcol, dia ngasi gue banyak saran dan masukan, dan gue mau ngelakuinnya. Demi rasa sayang gue buat dia! Mami nadia ini master cinta buat gue wk :p

Ada lagi, si Winda haha kalo dia malah bilang mau nyusul gue putus -_- orang gue aja gamau putus nyambung gitu eh dia malah pengen nyusul gue putus, gajadi putus loh. Tapi emang setiap gue pegat, pasti dia juga pegat hmm -_- kita punya beberapa pemikiran yang sama, jalan fikiran kita sama. Dia juga sering banget ngehibur gue, ngebuat gue senyum lagi. Gue gatau gimana jadinya tanpa dia, mungkin gue uda masuk rumah sakit jiwa kali -_- yah terima kasih!

------------------------------------------------------------------------------------

Tanpa lo semua disisi gue, gue bukan apa-apa. Gue cuman manusia kotor yangberlumuran dosa. Gue bukan bintang yang terang, yang indah kaya mereka, teman-teman lo. Gue cuman rumput kecil yang mencoba tumbuh, tumbuh dengan warna yang terang, yang masih membutuhkan air serta pupuk untuk menjadi rumput yang kuat. Yang mampu menjadi seperti yang lo inginkan.

Karena itu semua, gue masi amat sangat teramat membutuhkan lo disisi gue. I’m so mess without you! Believe me!

Eits…satu lagi! Ini bukan sekedar tulisan, ini isi hati gue. Gue selalu menyingkirkan perasaan gue yang kaya gini, tapi kali ini gue bener-bener gabisa nyimpennya sendirian. Gue butuh berbagi. Berbagi sama lo! Orang yang gue sayang. Lo, gue, kita, mereka akan liat siapa gue sebenarnya nanti. Diwaktu yang tepat, akan ku buktikan!! Be unstopabble success!

Wassalamu’alaikum. Wr. Wb

Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink