March 11, 2011

Manis. Asam. Pahit. Itu CINTA♥

Kembali lagi nih sama gue bloca sayang hehe ;) kangen ga? Hmmm pasti engga yak? Huhu ;( *brb nangis* LOL haha

Oke, topic yang gue bahas kali ini tetap seperti biasa, tentang gue, dia, cinta gue&dia, dan disekitar gue. Oke, yuk simak baik-baik ;)

Manis Itu CINTA

Oke, Sekarang gue tanya deh sama lo readers…hmmm hal manis apa yang pernah lo lalui ketika lo sama orang yang lo sayang? Kalo uda tau jawabannya, kenapa hal manis itu selalu di awal aja? -_-

Kalo gue, hal manis yang terasa banget di hati gue yaitu ketika orang yang gue sayang itu senyum buat gue, semangat buat gue, melangkah buat ngejaga gue, dan hidup buat gue ;) karna bagi gue, hal terindah di hidup gue ketika ada orang yang tulus menyayangi gue, hidup buat gue aaaaaa pokonya hal yang indah tentang cinta gue itu, gabisa gue ungkapin dengan kata-kata ehehe :p

Manis cinta itu pas PeDeKaTe dan awal jadian hehe gue selalu ngerasa seneng banget pas orang yang gue sayang itu bilang ‘I’m still loving you. I’ll be the last for you, you’ll be the last for me baby’ dan gue gaakan pernah lupa akan semua hal manis yang sering dia ucap buat gue, Cuma buat gue! :D

“Nama panggilan sayang yang paling gue suka dari dia itu ‘Mon Cheri’. Mon Cheri berasal dari Bahasa Prancis yang berarti ‘Mon = Ku’ dan ‘Cheri = Sayang’ haha dan gue paling suka manggil dia ‘Imm’ hehe lo tau kenapa? Karna Imm itu ‘(I)ngat, aku (M)encintaimu dan selalu (M)encintaimu’. “

Sms romantic dari dia buat gue: “Butterfly don’t know how beautiful their wings but human eyes know how beautiful they are. Like wise, you don’t know how good you are but I know how special you are to me.” Eh, sumpah ya, itu sms bikin gue jingkrak-jingkrak ga ketulungan kwkwkw gue bener-bener kerasa terbang tinggi banget ke langit, yah terbang sangat tingggi dan amat tinggi :D soalnya selama gue jadian sama dia, baru kali itu dia sms romantic kaya gitu buat gue hehe dan enaknya lagi, sms itu cuma buat gue haha :D

Ih sumpah, gue sayang banget sama dia, dia itu Muhammad Imam Iqbal, pangeran hati gue ;)

Asam Itu CINTA

Sekarang, tentang Asam Itu CINTA. Kalo dari judul yang ini lo berfikir apa? Hmm kalo gue berfikir bahwa, yakni:

“Ketika gue ada masalah sama doi, gue galau atau doi galau, doi kurang perhatian, doi cuek, doi berubah, kita ga sepaham, digantung 2bulan lebih, gara-gara orang ketiga, sama-sama sibuk, egois memuncak, kayak anak kecil, cemburu, posesif, rasa sayang yang hampir pudar :o”

Yah…semua itu udah pernah gue laluin sama doi, Muhammad Imam Iqbal ;) tapi walau gue uda ngejalanin semua itu kadang gue bingung ketika gue sama doi mengalami hal itu lagi -_-“ haha maklum masi belum dewasa gue :p

Seperti yang gue rasain sekarang, doi ngerasa gue selalu nyalahin dia ketika kita ada masalah :’( gue bingung harus gimana huhu yang bisa gue lakuin saat ini Cuma 3 hal, yakni: minta maaf, mohon petunjuk Allah Swt, dan instropeksi diri gue. Gue akan coba semua hal demi dia!

Gue pengen bisa terus bersama dia huhu gue sayang banget sama dia bloca hmmm -_-“ sampe-sampe gue ngerasa gue gabisa jatuh cinta ke cowo lain *lebay sih tapi asli ini nyata* gue sayang banget sama doi, doi berarti banget sama gue hmm :’( rasa sayang gue uda gabisa gue ucapkan dengan kata-kata lagi olala
Berharap rasa sayang gue, rasa sayang dia, rasa sayang kita tetap seperti ini. Tetap utuh dan tetap bersama. Selamanya.

Pahit Itu CINTA

Nah, selanjutnya tentang yang pahit-pahit kwkwkw garem kali yaa haha :p
Pahit Itu CINTA, Cinta itu bukan pahit sih Cuma kadang kecutnya ga ketulungan seperti yang pernah gue lakuin. Ketika gue berfikir kalo orang yang gue sayang itu memilih buat pergi dengan orang lain bukan sama gue, tapi nyatanya malah dia juga masi sama seperti yang gue kenal :o haha salah tindakan saya ckck

Tapi asli, waktu itu gue beneran pernah ngelepasin doi buat orang yang terang-terangan ngomong dan nunjukin rasa sayangnya itu ke doi dan malahan doi juga kaya ngasi harapan kosong gitu ke cewenya hedeh kan jadi ilpil olala terus yaudah deh akhirnya putus dengan alasan gue yang ngerasa dia uda ga sayang sama gue, dan malah sayang sama cewe lain hehe -_-

Karna prinsip gue dalam berhubungan dari dulu sampe sekartang juga gapernah berubah, yakni: “Ketika seseorang yang gue sayang pengen pergi, biarkan ia pergi. Ketika ia kembali lagi maka ia milikmu. Tetapi jika tidak, ia bukan milikmu dan bukalah lembaran baru.”

Ehehee udahan yee bloc ague bingung mau nulis apa lagi kwkw :p haha lanjut di episode selanjutnya~

Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink