June 30, 2011

:D ~ T^T


Hello bloca…
Be back with me on holiday!!!!!!!!!! :D
Yeah, I’ve many stories before and when holiday (Y)
Let’s check this out haha:D

Before holiday, I take a raport on my school. Yeah, you know bloca? I really disappointed because what? Ranking gue turun dari ranking 6 jadi ranking 11 RAWR!
Hmm…kecewa bgts sih sebenernya bloca tp pdhl nilai gue bagus2 semua sih, diatas 85 gitu rata-ratanya xoxo {} oya, temen-temeng gue yang berprestasi itu adalah:
  1. Rahimah muslihah
  2. Fina Destriana
  3. Adonia Getse Halel
  4. Muhammad Urfan Qintara
  5. Desi Diannata
  6. Maya Adriana
  7. *unknown*
  8. *unknown*
  9. *unknown*
  10. Mharsya Lurisari
  11. Anita Aprilliani Ichwana
Wkwkw gaenak banget itu, diangka kesukaannya imm:O *cie bangets galau lagi dah gue* wkwk u,u Ehee tapi gapapalah, ada waktunya gue dibawah dan ada waktunya nanti gue diatas yang penting gue bisa memotivasi diri gue sendiri! SEMANGAT!
Dari situ, gue mulai berfikir:
Kenapa nilai gue nurun?
Kenapa gue jadi males-malesan kalo belajar?
Kenapa gapernah semangat belajar?
Kenapa? Kenapa? Dan kenapa? Hft yang ada malah batin, dan saat itu jug ague nanya ke kania gini: “Kapan ya pas gue semangat belajar lagi? gue kangen bgts masa itu!?”. Terus kania langsung jawab: “ Lo semangat kan pas masi pacaran sama imm!”. Lo tau bloca? Gue langsung n-y-e-s-e-k! wkwk -____- gimana ga nyesek coba? Emang sih satu-satunya orang yang bisa ngebuat gue semangat belajar kayanya cuman dia hoho mungkin bagi lo lebay tapi kalo bagi gue engga, gue gamau dianggap jadi cewe yang bodoh. Makanya gue semangat belajar, taruhan tinggi-tinggian rangking dkk. Huah, I miss you a lot! :’( {backsound lagu: smash ~ I heart you} *not more mellow, no more galau*

Setelah dari ambil raport itu, gue langsung caw ke warnet favorite gue bareng sama kedua ade gue gituw. Gue ngenet sekitar 2jam lebih 30menit! Kita pulang kerumah, tapi lo tau bloca? Hati gue bener-bener ga tenang bgts :’( disitu jug ague pengen nangis tapi gabisa:O

{backsound: avril lavigne ~ whatr the hell}
Setelah sesampainya dirumah? Apa yang terjadi? Gue liat cowo keluar dari kamar utama, kamar ortu gue! Cowo sama nykp gue! Cowo itu keliatan ketakutan bgts pas ngeliat gue sama kedua ade gue, gue tau cowo itu siapa?! Cowo itu bernama DIAN. DIAN? SIAPA DIAN? Dian adalah cowo single berusia 30tahun yang bekerja di PT. AQUA daerah Bogor tentunya! Dia naksir nykp gue dari tahun 2009, dia neror nykp gue sejak itu. Dia bilang sih, nykp gue itu mirip sama mantannya yang uda meninggal. Tapi gue ga perduli! Yang gue perduliin adalah, dia ga mikir apah? Jelas-jelas itu nykp gue, bukan mantannya! SHIT! Gue benci cowo yang bernama DIAN sejak saat itu.
Oya, awalnya nykp gue bilang mau ke rumah temennya, Panggil aja temennya itu Ratna! Hm..tapi lo tau apa? Nykp ngebohongin gue! Dari situ gue nyimpulin kalo nykp gue selingkuh! Gue gaperduli dia mau bilang apah, yang gue tau saat itu jug ague benci bgts sama dia, nykp gue! Gue benci karna ketololan yang dibuat nykp gue sendiri! Gue benci! Saat itu juga, gue sama ade gue, Mitha ga ngomong sama sekali sama nykp. Nykp mohon sama kita buat ga bilang sama bkp, tapi gue ga perduli. Saat itu yg gue takutin tuh, cuman takut dibenci bkp kalo kita ga jujur dgn apa yang terjadi yah walaupun gue tau, tanpa gue bilangpun bkp juga tau apa yang terjadi. Karena apa? Karena bkp punya kelebihan yang org lain ga punya hmmm dari situ gue uda ga betah bgtbgtbgtan dirumah, bawaannya pengen makan orang. Gue ga keluar kamar, ga nyapa, ga makan….yang gue lakuin cuman nangis dikamar. Untung gue punya sahabat yang bisa nenangin gue, coba kalo gaada? Mungkin gue uda bunuh diri kali. U,u
Saat itu juga, gue ngerasa gue ga punya nyokap lagi. Gue benci bgts sama dia. Ternyata nykp gue malaikat berhati iblis. Gue benci bgts sama dia. Gue lebih cinta bokap gue!!!! Dan lo? Lo gasuka dengan postan kekecewaan gue ini? Yaudah maaf. Ini curhatan gue, maaf bgts kalo gue terlalu jahat, tapi lo ga ngerasain jadi gue! Lo gatau rasanya jadi gue! So? Shut up boy, girl! U,u

2 comments:

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink