June 19, 2011

New Banner:3

hello bloca...
anyone miss me? i hope;'>
well bloca, slama ini kan gue jarang bgts bloggiong nih wkwk gue lagi bikin banner dan konsep baru buat blog tercinta ini tptptp lagi dan lagi ada accident yang ga banget haha u,u
laptop gue error padahal semua konsepnya ada disitu dan belom gue back up rawr :'(


well, ini banner baru yang gue bikin semalem u,u 


hehe wdyt blogger? 
jelek kah? bagus kah? haha :P

Kenapa gue ambil konsep kaya gitu? 
hmm, alasan yang simple ajah sih sebenarnya.....
karna gue emang lagi ngerasain aja hal yang ada disitu u,u Yep you know? Lagi nunngu sms dari orang sekaligus nunggu orang tersebut haha u,u 
dan disitu kan ada gambar orang yang berambut pink kan? kenapa? karna i love pink so much hehe ;')
Simple bukan? tapi menurut gue berkesan (Y)

5 comments:

  1. Kawaaaaiii....itu buatnya pake apa ? Maau >,<

    ReplyDelete
  2. Amanda : hehe makasi :)

    Azizah : buatnya? pake cinta haha :p pake photoshop ajah kok :3

    ReplyDelete
  3. waa keren...sy udah sering nyoba bikin tapi nggak bisa-bisa huhuhuh u,u"

    ReplyDelete
  4. Amanda: mbb, hehe makasih yaa :) ayo seamangat pasti kamu bisa kok! never say never yaw xoxo {}

    ReplyDelete

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink