June 19, 2011

Justin Bieber Links


Hallo bloca.....
back to me haha u,u
well gue mau ngasih tau kalian semuaa tentang acc private jb . fb , twitter , maupun skype nyaa .
..................
gue pegang prinsip SESAMA BELIEBERS HARUS BERBAGI . hahaha . oke kaga ? **
Okey yang pertama gue mau kasih nih fb asli justin bieber .
gue dapetnya dari blog ini temen twitter gue namanya Alfa. well gue gaminta sih, cuman baca-baca blognya dia eh ternyata ada ini wkwk :p jadi gue ambil ajah hehe *gamaksud copas* tapi disitu dia bilang, SESAMA BELIEBER HARUS BERBAGI giduwww he he he :p jadi gue ambil aja deh hehe

Nah ini dia:
+ ini LINK personal fb nyaa justin yang lamaaa ( fb justin 1 )
+ Personal fb justin yang sering on sama fans nya ( fb justin 2 )
( note : Di fb justin yang asli itu kalian juga bakal menemukan fb aslinyaa selena gomes , mom pattie , dad jeremy , ryan butler , chaz , scooter braun , kenny , ryan , jasmine , caitlin , christian , miley dll )
+ acc private twitter justin ( selain @justinbieber )
   @NINJANORRISS
   @NINJAMYSTERYY
   @ROBINNNHOOD
   @UNKNOWNNMYSTERY
+ dan ini skype nya justin bieber : kidrauhl94


Well, puas dengan yang satu ini? Gue masih akan tetap berburu tentang semua idola gue termasuk Jbie haha :p Itu ajah kayanya hehe :p

1 comment:

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink