August 2, 2011

No title.-.


Hello bloca….
Well be back with me (y)

Night..…

[backsound: me ~ percaya padaku English version]
Siang-siang gini tiba-tiba aja lagu ungu yang gue nyanyiin dan sengaja gue rekam buat hadiah ultah someone keputer dan……………. *jlep* nangis. Huah gue langsung inget sama orang itu *you-know-who* hmm gue jlep se-jlep-jlepnya lol-_- gue gatau ya sekarang perasaan gue gimana, gue galau aja gitu kalo lagi move on eh tiba-tiba inget beuh rasanya *jlep* -_____________-

Hem, gue mau bahasa apa ya sekarang? Ehee bingung banget gue wkwk-_-
Oya, sekarang gue kelas 12 nih bloca, harus bener-bener serius dan rajin belajar. Yah, gue harus ningkatin prestasi belajar gue lagi. HARUS!!!
Harus tetap jadi nita yang pintar dan kreatif! Gaboleh kaya anak kecil lagi. Dewasa! Yep! Semuanya ada di otak gue tapi gue bingung mau nulisnya gimana-_-
Well, keep moving forward nita^^

Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink