August 5, 2011

Promote Blog♡☺


Hello blocaaaa....
be back with me there eheee:3

Well, gue mau promote blog orang-orang nicccc eeheee tapi promote blog sape yaw? 
Uhm, request promote datang dari bakpao haha:p 

Promote ini special pake telor+sosis+baso+apapun yang enak yaa-_- buat:

well, gue lumayan ngakak sih ya sama bakpao yang satu ini ahaha:D blognya oke juga, simple eheeee:3

gue suka aja gitu sama blognya dia hehe:3 well, ajarin dundeh ahaha;;;)

3. Ima 
well, gue envy banget sama ini bocah-_- si ima yang imut-imut ini bikin envy. kenapa? karna blog dia diubah jadi website pribadi aaaaa mau dundeh-_- dan lebih specialnya lagi, dia dapet website pribadinya itu dari pacarnya sebagai hadiah anniv yang ke-1taun;;;)

Well, udahan deh ya pusing gue juga liatnya-_- Anyone who's promote? Comment it!

Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink