July 17, 2011

Fake U.u


Hello bloca….
Be back with me (Y) Well, now let me tell you my fuckin story haha-_-

Fake? Do you know about it? Hmm, now I wanna write about it haha :o Honestly, I never yet understand this words but I’ll try to make a new synopsis yeay:D
Fake? In Indonesian means is (kb):penipu, gadungan; (ks): palsu; (kkt): memalsukan, berpura-pura. Hmm, pasti lo nanya kan kenapa gue bikin tulisan ini? Well, lo tau twitter? Haha pastinya setiap gue post sesuatu itu pasti ada masalahnya yakan? Yoeh;-)
Kali ini masalahnya ada pada salah satu anak twitter dengan uname @audindaAK yang berpura-pura mati cuman demi banyakin fllwrs beuh mau eksis mba? HAHA-______- uda tau di twitter itu bnyak bngt mata-matanya eh malah maen-maen bikin acc fake pula wkwk-_- Nah parahnya lagi, dia make avatarnya siapa gitu gue lupa terus juga uda ngebohongin pacarnya sendiri, kasian bgts gue sama pacarnya ampe dibuat galau gitu wahaha parah bgtbgtan wkwk.-. denger berita itu anak-anak di twitter langsung deh berkoar haha._. gue ampe bingung pas tau kabar itu, antara ngakak sama gasuka haha-_-
Yah, begitulah kejamnya twitter haha-_- dulu, pas taun 2010 juga sempet kan ada acc fake juga atas nama Bianca Dominique nah tapi kalo dia cuman pake avatarnya tarita hasman lah ini si audinda? Udah acc fake, avatar fake haha semua hidupnya dia fake kali ya wkwk.-. sian bgts~
Gue sampe mikir, kalo dia uda boong gitu gimana kalo beneran ya? Haha-_- lama-lama ditwitter juga uda ga aman, jejaring social uda gaaman bgtbgtan karna diawasin sama situskom sama apa gitu gue lupa haha-_-
Pesen gue sih ya, gausah deh nyari keeksisan di dunia maya doing juga-_- yekali keeksisan lo dibawa mati, lah ini? Dibawa jadi dosa iya ha ha ha._. kalo emang lo punya acc di jejaring social juga ya pake acc asli tentang lo ajalah, gausah sok fakelah sok inilah sok itulah haha gabakal guna juga kan? Gue ga bermaksud nyindir atau gimana ya cuman biar lo tau aja sebagai pelajaran supaya ga ngelakuin hal yang sma kaya mereka-mereka itu-_-
Hargainlah karya orang lain di dunia maya dan di dunia nyata. Everytings is fiction. Sometimes we can say that photoshpo is fake. So it’s yours to take care yourself to editing your photos haha-_-

Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink