July 17, 2011

Random.-.


Hello bloca……
Be back with me (y)
Well, sekarang gue mau bahas tentang ‘BoyFriend’ haha taukan? Gatau? Ah payah nih a.k.a pacar-_- Well, karna gue cewe ya jadi gue ngebahasnya boyfriend bukan girlfriend-_- 

Haha kenapa? Karna pengen banget deh punya Bf tptptp banyak bgts kendalanya dari yang gue bingung sama perasaan gue sendiri terus juga belum begitu move on dari manusia itu *you-know-who* haha:p tapi kalo yang gue suka sih ada, dia funny gitu haha:D 

Berawal dari gue bikin tweets gini; “Mau punya pacar-_-“ lo tau apa? Karna kebanyakan di twitter itu kebanyakan ‘jomblongenes’ *eh-_- jadi banyak yang RT wkwk.-. apalagi tweets galau-galau gitu haha-_- nah jadi waktu itu, ada yang mention gue gini; “emang pacar buat apansih gunanya?” “emang penting ya? Mending pacaran sama Allah aja” “pacaran? Mau masuk neraka? Nanti aja setelah nikah” dan banyak bgts wahaha gue lumayan setujusih tapi gimana ya aduh galau-_- haha:P 

Kalo ditanya pacaran buat apa sih, gue bakal jawab: sebagai musuh gue dalam pendidikan selain teman main gue haha:P kenapa? Karna biasanya ketika gue pacaran itu pasti gue bisa lebih semangat dan kita taruhan pinteran siapa diantara kita hehe kalo lo? 

Gue juga waktu itu sempet ya nulis gini; “kenapa kalo orang pacaran itu pasti pernah ngelakuin yang negative? Kayanya cipokan, pelukan, pegang2, colek2an dkk-nyalah-_-“. Kenapa gue nulis itu? Karna gue penasaran-_- jujur gue aja sebenernya nih ya, tau banyak hal yang orang pacaran lakuin tapi hanya sekedar tau tidak untuk dipraktekan huuuu yang udah mraktekin brarti bukan tipe gue bangetan-_- Well, waktu itu gue sempet ga ngerti sama omongan orang yang 17+ tapi sepertinya sekarang gue uda teracuni nih fikirannya huhu:’( 

Nah, emang pacaran itu terkesan negative terus ya? Gasemuanya negative kali ya. Walau kadang banyak bgts anak muda jaman sekarang yang ngelakuin hal negative itu tapi boam deh yang penting ini gue buakn mereka yang udah masuk ke lubang hitan eaaaa-_- Tergantung kepercayaan dari orangtua dan anak itu sendiri, dia bisa ga ngejaga dirinya sendiri hhhh kalo gue sih punya cara sendiri buat ngelindungin diri gue sendiri hehe._.

[backsound: #np rainbow ~ to me]

Gini aja, kalo emang cowo (pacar lo) itu beneran sayang sama lo…seharusnya dia ngejagain lo. Berusaha buat ga ngerusak masa depan lo. Tapi nyatanya? Lo tau ga? Kalo wanitanya aja rusak gimana masa depan generasi selanjutnya, gimana masa depan negaranya sendiri. Lo pasti bingung kan maksud gue rusak disini itu apa? Yakan? Well, makasud gue kalo lo (cewe) uda pernah diciumlah, dipeluklah apalagi yang udah sampe diapa-apain itu rugi banget loh buat diri lo sendiri juga apalagi lo kan cewe, coba deh lo pikirin-_- Dosa pula, mending kalo emang mau pacaran ya pacarannya gausah neko-nekolah haha nah lebih bagus lagi gausah pacaran *kalo gue? Masih mencobanya*

Gue ga maksud menggurui lo kok, ini buat koreksi diu hidup kita juga. Yekan? Lo pasti mau jadi wanita sholiah kan pastinya? Nah, sekarang kita tatap masa depan dululah, jodoh juga udah ada yang ngatjur. Sekarang gue mau berfikir dewasa, gamau jadi anak yang neko-neko, sok gaul tapi malah salah pergaulan dan sebagainya. Gue mau memperbaiki diri gue sendiri dulu. Hmm take care all. Enjoy it! Thanks for everything! ;-)

Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink