September 9, 2011

Identitas Poconggg Terungkap


 

TEMPO InteraktifJakarta - Setelah hampir dua hari 'ngambek' berkicau, akun @poconggg kembali aktif. Si hantu gaul di dunia maya itu dengan lapang dan tegar mengakui identitasnya.  

"Iya, jadi kalian udah tau kan gue siapa. But thanks for keep supporting me. Gue tetep ngetweet. :),"begitu kicauan perdana Poconggg paska terkuak identitasnya, Rabu, 7 September 2011, malam.

Sedikitnya ada tiga kicauan yang Poconggg tulis sekitar pukul 20.00-22.00 WIB. Ini membuat para penggemarnya senang. Misalnya, dalam akun @unyunn alias Yuyun Prasasti yang menulis, "i still love you @Poconggg ♥ bukan sbg @ariefmuhammad tp tetep sbg poconggg :)"

Poconggg memang fenomenal di ranah maya Indonesia terutama di kalangan remaja. Berbeda dengan pocong-pocong yang berseliweran di televisi atau bioskop-bioskop, poconggg ini jago menghibur pengikutnya dengan tweet-tweet segar dan lucu. Bahkan buku pertamanya yang berjudul Poconggg Juga Pocong pun laris manis usai diluncurkan dan masuk dalam barisan buku best seller di toko-toko buku.

Namun Poconggg yang sedari awal merahasiakan identitasnya dikejutkan dengan pengungkapan identitas aslinya. seorang pemilik akun @siapapoconggg membeberkan dengan rinci bahwa pemilik akun @poconggg adalam Muhammad Arief seorang Mahasiswa Hukum Trisakti Angkatan 2008 pada 5 September 2011. 

Sontak, setelah itu poconggg berhenti berkicau. Gelagat tak biasa poconggg  ini membuat para pengikutnya yang berjumlah sekitar 784 ribu panik. Lalu, mereka berinisiatif membuat tanda pagar (tagar) #WELOVEPOCONGGG yang intinya meminta poconggg kembali berkicau. Tagar itu pun dalam waktu sekejap menjadi topik utama.

Lalu apa yang berbeda dari poconggg kini? Ya. Tentu saja poconggg semakin terkenal. Terbukti jumlah pengikut poconggg sampai berita ini diturunkan terus bertambah mencapai 807 ribu akun. Dan diperkirakan akan terus bertambah. Bedakan dengan jumlah pengikut Presiden SBY di twitter yang hanya sekitar 32 ribu akun.

By: Rudy

Nah, bloca.......
karna gue pengguna twitter juga nih. Dan lo tau setelah poconggg ga ngetweet slama 2hari itu, banyak banget account dengan menggunakan identitas poconggg. Gue ga heranlah secara poconggg kan hantu dunia maya yang gaul dan eksis abis. Yah, ga heranlah kalo banyak acc yang ngebet banget pengen jadi hantu yang eksis kaya poconggg 'CIE' haha:'D 

Selama 2 hari sebelum poconggg ngetweet, semua tweople pada ngegalau grrrrrr termasuk gue-_- semuanya ngetweet #WeLovePoconggg #WeMissPoconggg sampe jadi TTWW haha mantap banget gan! 

Intinya, siapapun poconggg itu gue gaperduli. Poconggg tetep poconggg yang kita suka, yang bener-bener unik dan kocak. Gue suka banget sama Poconggg hmm mungkin cinta kali yaaa eh-_-
Satu-satunya setan yang ga gue takutin di dunia cuma Poconggg wkwk I really love you @Poconggg mwah!

2 comments:

  1. ah iya tah bener?! absurd._.

    pengen liat orannya wkwk xP

    ReplyDelete
  2. Ratri @
    hehe ntar deh aku postin foto-foto aslinya poconggg:'D

    ReplyDelete

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink