September 11, 2011

Satnite Kemarin-_-


Hello bloca……………
Gue bosen bangetan deh ya. Kenapa? Bosen karna semua hal saat ini. Unmood parah gini gue uda 1minggu grrrrrrrr gue? Badmood-_- lo tau badmood kan? B-a-d-m-o-o-d!!! asdfghjkl-__-
Hari ini gue ke rumah kania sama acha, eliz, and maya. Kita makan kwetiau gitu, dibikinin 1panci sama nyokapya kania uwooooo:$ Asli ya itu kwetiau enaknya ga nahan guys….
Wakakak sayangnya orang yang gue tunggu malah gabisa dating. Kampret!

Pulang dari rumah kania tuh sekitar jam setengah 5 sore gitu. Eh nyampe rumah malah udah ada temen gue yang ngajak jalan olala rasanya badan gue mau remuk saat itu juga-_- Padahal gue belom mandi loh guys eh uda disamper wakakak akhirnya gue mandi ekstra cepet hehe:”> Biasanya gue mandi setengah jam lewat gitu eh-_______-“

Akhirnya gue diajak jalan ke cibubur. Kita nongkrong di solaria-_- kebetulansih gue lagi laper tapi disana gue malah ketemu orang yang gue kenal tapi sombong abis gitu deh bloca. Kesel bgt guys gue…..
Temen gue pada bingung karna gue langsun memperlihatkan wajah badmood wahaha boam deh ya abis gue bener-bener kesel kalo ketemu dia u,u Kita nongkrong sampe jam 9 malem dan nyampe rumah jam 10an gitu:o ehh nyampe rumah, bonyok gue langsung nanya kompak, “masih inget rymah kamu de?” dan yang ad ague Cuma bisa ngebatin bonyok ngmg gitu u,u Auah badmood.

Gue galau berkepanjangan semenjak single dan masih berharap sama lo huhu tapi lonya kepalang cuek gitu sama gue. Kampret banget emang. Ah yasudahlah gue cape mau istrahat tapi gabisa huuuuaaaa:”

Hibur gue pls yaaa……gue butuh orang yang jadi moodboater gue nih u,u pls yaaa pls………….

Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink