September 13, 2011

Umm...


Hai bloca.............
I've new stories. Umm...no! it's an old story:O 
About love? Yeah of course! My love!!!!! wakakakak gue........................Mr.D!!!:$$$$

Next ♥♡

Lo tau bloca? Gue uda deket lagi sama dia. Tambah deket maksudnya, kmaren gue sama dia sempet ngejauh gitu. An old story!!!! Dulu gue kangen, kangen banget sama dia. Gue sadar, mungkin dia takut gue ga serius akan hubungan yang lebih serius sama dia, it's means 'realationship'. Yampun dia aja berfikiran kaya gitu sama gue lah gimana gue? gue ngerasa hati gue ditarik ulur gajelas. Maksud gue, dia tipikal cowo yang 'PHP' (Pemberi Harapan Palsu). Huf pake 'te' gue bingung, galau malah. Tapi temen gue, Maya, dia selalu bilang dia bukan tipikal cowo yang kaya gitu tapi gatau gue gayakin qaqa:""" 

Lo tau bloca? Gue masih galau sampai saat ini. Yaampun:""" 
Gue bingung sama kelakuan dia, dia kadang manis dan perhatian banget tapi terus tiba-tiba menghilang. Uda kaya sampah aja gue haha kampret-_- Gue coba buat nunggu, sabar dan bersikap bijaksana mencoba menerima semua keputusan dia *kenapa alay gini?* *hening*
Gue? Gue manja? Yaemang! Lo gasuka? Yaudah cari ajagih yang laen-_- *ini apalagi* *gapenting* *jangan dibaca qaqa* *secret* *ngaqaq*

Gue bingung mau ngomong apalagi disini. Yang jelas, Mr.D I Love You{{}}

Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink