September 16, 2011

Kami Saung!♥♡


Hello bloca......
Guys, ini anak-anak kelas gue. We're Saung hehe kita uda hampir 3tahun bareng-bareng dari kelas 1 sampai detik ini. Banyak banget kenangan yang ga mungkin gue lupain waktu pas bareng sama mereka. Ke kompakan, kerja sama, kesetia kawanan, dan lain sebagainya. Ah indah bange deh!
Banyak masalah? Pasti! Tapi kita tetep 'Bhineka Tunggal Ika' dong. Dulu, kelas 1 kita dipimpin sama Dra. Indiati, di kelas 1 kita masih egois banget. Pada gamau ngalah, apalagi gue haha:p Lanjut kelas 2, kita mulai mengerti arti persahabatan, ukhuwah islamiyah yang kita bangun itu udah kokok banget eaaaa:p Kita mulai dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan, dikelas dua ini hal termanis di hidup gue! Sekarang, kita uda kelas 3, uda lebih mandiri dan harus serius karna apa? Un menani di depan mata kita! Intinya, tetep sama-sama dan saling mendukung itu kunci persahabatan sesungguhnya! Keep moving forward guys!! 
Inilah wajah mereka: 

Saung♥♡






































Maaf ya kawan kalo fotonya kurang kalian suka hehe♥♡


Perbedaan gajadi masalah kok buat kita. Banyak bange macem-macem orang di kelas kita. api InsyaAllah kita bisa melaluinya bersama-sama. Be a Family guys!
Oiya, Foto-foto ini gue ambil dari Facebook kalian kawan hehe:p

3 comments:

  1. huwahwuahwuahua cakeeeeep daaah :D

    ReplyDelete
  2. semoga pertemananannya abadi ya...
    photonya lucu2 :D

    ReplyDelete
  3. Fururie @
    Thanks yaa;;)

    Azizah Ananda @
    Amin. Terimakasih yaa hehe:$

    ReplyDelete

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink