September 21, 2011

Uhm....




Be back with me!
Gue labil banget ya dari kemarn ngeformat template, ganti lagi eh ujung-ujungnya pake yang ini juga-_- Yasudahlah, gue pake yang ini saja haha :p

Well, gue punya cerita nih hehe:p
gue bukan tipe orang yang suka basi-basi ya. so? Check this out guys! 

Begini, hari ini gue bingung banget sebenernya hhh galau gimana gitu ya? wakakak geli banget gue *eheh*
Jadi, hari ini gue ngaqaq abis kenapa? karna 2orang mantan temen gue ngegosipin mantanya haha :'D
ngerti ga?  pasti engga yakan?!

Jadi, gue punya temen nah doi ini tuh punya 2 mantan di kelas yang sama. Well, udah bisa ngebayangin kan? Trus, si mantan1 tuh ngomporin si mantan2 temen gue itu gara-garanya uda punya pacar lagi wakakak geli banget gue hhh buat hiburan aja ya. Ga maksud apa-apa kok guys, tenang aja guys!

Sincerely, Nita<3

Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink