January 27, 2012

Kamu.


Hai bloca…
Apa kabar?

Kali ini kita akan bahas tentang apa yang ingin aku utarakan, semua yang ada dihati dan fikiranku tentunya. Kira-kira apa ya yang cocok? Hem, kali ini aku akan mengangkat tema seputar remaja, seputar cinta, seputar persahabatan dan seputar pribadi diri=))
Bingung kan pasti kalian semua kenapa kaya gitu? Sebelumnya, aku emang ga pernah focus sama 1 pembicaraan, pasti ada aja yang ikut aku bicarin walau mungkin beda topic hehe=p
Kamu. Yah, aku akan bahas tentang ‘kamu’. Kamu siapa? Siapapun kamu yang memiliki keunikan yang sempurna. Keunikan yang hanya kamu miliki, senyumlah!

Ketika mata terpejam, hati ini mengeja sebuah kata yang selalu mengalun indah di benakku. Aku berusaha menelaah makna dari semua perasaanku sendiri, aku mulai menyadarinya sedikit demi sedikit. Kamu seperti crayon di hidupku, selalu menciptakan warna yang sangat indah. Ketika aku terlelap, aku selalu merindukanmu namun ketika aku terjaga, aku tak ingin melihatmu. Yah semuanya berada di ambang kepastian yang tak sempurna.

Aku mulai mengerti arti hadirmu yang kian lama kian melekat dengan senyumanku. Semuanya terasa indah ketika kau ada namun kadang perasaan ini seperti api yang membara, bisa menghancurkan semua yang ada di dekatnya. Terasa lepas kendali. Gelap, membuatku sesak nafas. Dingin dan membuatku hilang.
Aku sangat mengenal tatapan mata itu. Aku mengenalnya, sangat mengenalnya namun aku takut untuk mendekat. Aku tak ingin orang tau apa yang aku rasakan namun mimic wajahku menggambarkan semuanya. Yah, mimic mukaku sangat mudah ditebak. Sangat mudah membuatku terjatuh ke lubang duri yang sangat dalam.

Setiap saat aku merasakan membutuhkan seseorang yang aku inginkan, dibenak ini hanya terfikir dia. Bukan, maksudku ‘kamu’. Yah, kamu yang disana. Aku sulit melakukan sesuatu yang membutuhkan konsentrasi yang tinggi ketika aku melihatmu atau bahkan mendengar suaramu pun aku tak mampu. Aku mencoba berfikir dewasa, merasakan apa yang aku rasakan dank u terjemahkan dengan fikiranku namun aku tak mampu. Bayangan negative tentang apa yang akan terjadi nanti telah membuatku terpukul.
Aku ingin menjadi ‘kamu’. Kamu yang memiliki kedewasaan, kemandirian dan kepercayaan diri yang baik. Kadang aku iri tapi aku akan tetap berusaha lebih baik, aku akan tetap bersemangat!=)) Senyuman indah dariku akan tetap terukir karena satu orang, yah..’kamu’. Terima kasih untukmu yang telah memberiku semangat yang baru.

Aku melirik jam tangan yang selalu tergeletak di atas kasur tercinta. Sekarang tepat pukul 07.10 pm wib, January 26th, 2012. Aku berfikir, apa yang akan terjadi ketika aku lulus nanti. Ketika kita akan kuliah di kampus yang diinginkan, itu artinya akan sulit untukku bertemu dengan ‘kamu’. *semedi*
Tak kuasa.
Aku akan tertatih nantinya. (mungkin)

Kamu.
Yah, kamu yang disana.
Hai, aku menyukaimu.
Terima kasih telah menunjukkan hal yang unik, aku senang.
Terima kasih.
Maaf atas luka yang mungkin sempat aku ukir.
Maaf.

Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink