January 10, 2012

Twitter Part 2


Hai.
I’ll used bahasa h3h3h3..

Apa kabar kalian semua?! Baik-baik saja bukan? Gue harap kalian baik. Uhm, kali ini tetap tentang dunia maya dimana gue akan bercerita tentang semua hal yang gue mau, yap! Tema kali ini, random-_- Lah? Blog gue aja random wkwk;ppp

Dunia Maya?!
Tempat gue berekspresi lewat jejaring social kaya facebook, twitter, blog, tumblr, form.me, hello, youtube, y!m, google+, atau whatever!-_-
Ada apa lagi dengan dunia maya?! Hem, yang gue bahas ga jauh-jauh kok dari twitter atau blog karna yang gue pake sekarang ini Cuma itu h3h3h3._. Kenapa? Karena…………………..ada kamu *eh.-.

Twitter?
Masih jaman bermain kata lewat sms? Punya twitter ga? Ehh…..sebelum kita mulai topic ini, follow twtr gue dulu dong, ‘@Casvanita’ ya h3h3h3._.
Pada dasarnya, kita bisa berekspresi lewat mana aja tapi lebih pewe aja gitu make twtr. Salah satu bagian dari hidup gue gitu deh, twtr tuh udah jadi yang terbaik sampai saat ini. Akun gue ada 2 sih sebenernya, tapi yang sering gue pake ya yang @Casvanita itu. Twitter juga ga kalah menarik  kaya tv ataupun radio atau majalah atau apapun yang lo tau, malahan yah menurut gue twtr itu media social yang paling cepet gnasi kabar dari pada yang lain haha;p
Tempat dimana gue biasa menggalau, berbagi cerita dan lainnya. Terlena mulu gue sama twtr hehe, udah kaya narkoba aja gitu. Menurut gue juga, twtr lebih aman dari jejaring social yang namanya dari facebook, kenapa? Gara-gara facebook aja banyak banget mudharatnya, yegak? Dari kasus penculikan, pemerkosaan, pembunuhan, atau lainnya. Sebenernya bukan salah jejaring socialnya sih, harusnya pengguna jejaring socialnya juga sadar diri dan tau cara penggunaan yang baik dan benar. Sebenernya aman-aman aja selama lo punya batasan dalam pergaulan yang bisa dibilang makin ganas.
See, gue masih dalam keadaan sehat wal ‘afiat walau uda meet up sama tweople (tweople: pengguna twitter) Gue ga diculik ataupun ngelakuin hal bersama tweople, karna apa? Karna ada batasan dalam pergaulan sesame penggota twitter. Alhamdulillha yah…
Semuanya akan baik-baik aja kalo lo punya rambu-rambu lalu lintas di kehidupan lo sendiri. Twitter tuh,  udah klik banget deh sama hidup gue! Di twitter juga bisa ‘cinlok’ loh, gapercaya? Gue salah satu korbannya *eh-_-v Haha, padahal dulu gue bilang ‘jangan sampe cinlok sama anak twitter, udah banyak korbannya gitu’ eh malah gue kena…..duh itulah akibat salah ngomong u_u
 ‘Don’t care what anyone says about u but be careful at all’

Harus hati-hati yah, di twitter juga banyak om-om yang kadang bikin galau tapi bikin motivasi juga kaya, ‘@0mTwiter’, ‘@OmTumblr’, ‘@OmFacebook’, ‘@OmHBU’, dannnn ‘@OmDinan’ eh-_____-“ wkwkwk om-ome yang kece……pian h3h3h3._.

Ada setan yang selalu ngenes di setiap hidupnya yah siapa lagi kalo bukan ‘@Poconggg’. Ada calon pacar pocong yah siapa lagi kalo bukan ‘@Kuntilanak’. Oyah, waktu itu gue juga liat uname, unamenya ‘@Kuntikecil’dia siapa yah? Anaknya kunti apa gimana ya u_u Ada juga mahasiswa yang belom selesai-selesai skripsi yah siapa lagi kalo bukan ‘@shitlicious’. Ada penulis yang pintar merangkai kata kaya ‘@radityadika’. Ada juga si kribo kece yang kocak kaya si ‘@benakribo’ wkwk._.v

Ada quoter yang tokcer di setiap kata-katanya kaya ‘@TiffanyWilliam, ‘@Rene’, ‘@DamnItsTrue’, dan masih banyak lagi. Tweople yang bagus dalam setiap tweetsnya tuh ada ‘@PutriKPM’,  ‘@robytana’ dan ‘@doniaws’. Kalo mau nyari yang galauannya oke, yuk search aja ‘@nanaaws’ atau enggak ‘@ArliaBykr’ atau enggak ‘@liautis’ dan masih banyak lagi. Ada yang di setiap twitnya kadang bikin gue ngakak tapi bermutu, ada ‘@MuhammadSaihu’, ada ‘@TiffanyNasution’ dan lainnya. h3h3._.v

Di twitter juga ada part-partnya loh. Ada part ‘#FaLaLa’ anggotanya ada ‘@Casvanita, @firahellss, @liautis, @nadyarcd, @stmeidina, @virginiawantera, @ViiNorvii, @FarahZkr dan @Myraswofki’ h3h3._. Ada ‘#GETCRAZY’ yang ownernya @Riniwh. Ada ‘#INDONESIAN’ yang ownernya @MellodyHapsari. Ada ‘#xxfams’ yang ownernya @Adisyyy. Dan banyak lagi……….

Menurut gue, tweople pada sensitive banget sama kata ‘jones’, ‘eksis’, atau apapun wkwk._.v Oyah, di twitter juga ada akun judge gitu. Akun judge itu ada @EksisSok, @eksisnajis, @sokeksis atau apalah banyak banget hhh-_- Adminnya juga ga ketauan lagi duh egek-_-

Pesan yang di tinggalin twitter itu, ‘Think first before u do/write’. Kenapa? Karna dari dulu gue bikin twitter sampai saat ini, ada aja yang di judge sampe deact h3h3h3….Harus hati-hati juga, Fake Friends selalu berkeliaran di sekelilingmu. Di twitter itu…………….banyak kenangan!:3

Thanks for anything ya tweople. Thanks for @twitter for anything h3h3h3 karena lo gue punya banyak temen di seluruh penjuru Indonesia;pp Makasih deh buat semuanya, terutama yang udah ketemu gue. Thanks masih mau berteman sama gue, gue yang penuh kekurangan;;)

Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink