January 19, 2012

Random Again



Hai bloca…
Apa kabar pembaca setia? Baik kan? Yep harus baik! Karena apa yang kau fikirkan di benakmu pasti akan terjadi jadi fikirkanlah hal yang positif:>

Seperti biasa, yang aku bahas itu ‘random’ jadi sesuai apa yang aku fikirkan aja ya hari ini;p
Sekarang aku telah menginjak kelas XII Sma, sudah harus memiliki fikiran yang matang tentang masa depanku tapi sampai detik ini aku masih bimbang:/ Aku berfikiran untuk memasuki bidang studi ‘tekhnik informatika’ saat kuliah nanti tapi di satu sisi, aku kurang suka dengan hal yang berkaitan dengan ‘perakiotan komputer’ atau lainnya, aku hanya menggemari ‘dewign web, programming, editing, dll’ jadi, aku masih perlu berfikir lebih baik lagi. Padahal, UN sudah di depan mata, tinggal 87 hari lagi aku menempuh UN. Aku harus lebih giat lagi belajar!
Tiba-tiba teringat tentang ‘lomba dari babastudio.com’ tersebut yang harus aku ikuti, aku sangat menyukai hal tentang dunia perkodingan, aku telah belajar selama 3tahun dan Alhamdulillah aku nyaris hafal koding saat aku bertatapan dengan monitor. Aku bukan gadis yang aneh, aku pintar hanya saja ‘pintar’ itu datang ketika aku membutuhkannya;p wkwk-_-v

*backsound: avril lavigne – when you’re gone*
Aku suka banget lagu avril lavigne yang satu ini, sangat ‘wah’ untuk di dengarkan dengan telinga;>
Lanjut……
Yep! Kali ini kita bahas tentang ‘perasaan’. Tau ga? Ini sensitive bangetsih hehehe._.v 
Tentang kerinduanku kepada seseorang, aku tau dia tidak memperdulikanku lagi tapi aku masih menyimpan rasa kepadanya. Aku sadar, semua yang telah ku lakukan ke[adanya hanya membuat ia sakit. Maaf….
Hanya kata ‘maaf’ yang bisa aku sampaikan melalui hati ini, aku berharap kamu masih bisa mendengar jeritan tangis relung jiwa ini. Berharap, apa yang aku lakukan padanya tidak akan menimbulkan duri tapi yang terjadi? Aku malah menanam duri yang sangat dalam:’) Sekali lagi, maaf….
Aku merasa, semua yang aku jaga ketika bersamanya telah membuat ia benar-benar terluka, membuat ia sangat membenciku walau dia berkata ‘tidak’ tapi aku merasakannya. Ketika nafas berhembus, memanggil namanya pun masih terasa luka yang terpendam jauh. Luka yang sempat membuatku terpukul. Aku masih merasa, dia masih menyayangiku tapi aku yang namanya hati, pasti ada kekurangannya. Aku memang tipikal perempuan yang peka, tapi kadang perasaan itu bisa salah. Aku sadar, aku bukan yang sempurna;)
Semakin lama aku memutar lagu ini, aku semakin larut dalam kisah masa lalu. Semakin membuatku lemah namun memberikan aku pelajaran yang berarti;> Aku merasa hanyut dibawa oleh lagu yang membuatku benar-benar mengingat tentang dia. Dia, yang dulu pernah menjadi yang terbaik di hidupku. Terima kasih;>

Aku mencoba mengambil pena, aku mengambil tinta berwarna merah lalu aku mengisi tinta dalam pena itu dan menuliskan tiga kata yang membuatku berarti. Yah, tulisan itu adalah ‘believe, think and be!’
Kenapa harus ‘believe, think and be’? baik, aku akan mengulasnya sedikit. Kata pertama adalah ‘believe’ yang bermakna ‘percaya’ dalam kata ini aku menyisipkan doa yang insya allah bermakna bagiku. Aku mengambil kata ini karena aku percaya pada sang pencipta, sang khalik, sang pemilik hati yang sempurna, sang pemuas cinta yakni Allah SWT. Dan juga, ‘percaya’ dalam arti, percaya pada kemampuan diriku sendiri. Aku berusaha untuk percaya pada setiap yang aku lakukan dan ucapkan agar mendapatkan hasil yang maksimal. Amin.
Yang kedua adalah ‘think’, karena semua yang aku lakukan berasal dari fikiran. Apa yang aku fikirkan akan menjadi apa yang aku dapat. Baik atau buruk yang aku fikirkan maka aku akan dapatkan hal tersebut, apapun itu. Maka dari itu, aku menggunakan kata-kata positif penyemangat hidupku, karena kekuatan motivasi itu menentukan hidupku. Bukan hanya sebuah motivasi yang mudah aku ucapkan, akan tetapi aku terapkan dalam kehidupanku sendiri. Aku melakukannya dengan penuh senang hati. Aku melakukannya dengan penuh semangat, dengan tujuang ridho illahi;>
Yang ketiga adalah ‘be’, karena aku percya aku akan menjadi apa yang aku mau bukan orang lain. Aku punya banyak mimpi, aku mengikuti mimpiku dan berusaha ‘menjadi’ apa yang aku mau. Seperti saat ini, aku menjadi pribadi yang aku mau dan harus ku lakukan. Untuk mengambil asa dan cinta yang tidak hanya diinginkan tapi juga aku dapatkan, aku berusaha untuk menjadi apa yang aku mau. Aku berusaha menjadi orang yang memiliki sifat sebagai manusia yang dibutuhkan semua orang, manusia yang berguna.
Yep. Semua yang aku katakan disini berdasar apa yang aku rasakan, tak ada rasa keterpaksaan atau apapun itu. Aku melakukannya dengan senyuman yang mengukir manis di wajahku;>
Tersenyumlah, semuanya akan terasa sangat berarti untukmu!;>

Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink