April 11, 2011

Anak-anak Twitter oke


Assalamu'alaikum Wr. Wb

hello blocaaa :D
sesuai janji gue kemarin, gue bakal bahas tentang anak-anak twitter yang eksis dan seru-seru banget :D 
oke, kita mulai aja yaa~
check this out!

1. Muhammad Saihu ( @MuhammadSaihu )
oke, setau gue sih. kak Saihu ini suka, sayang, dan cinta mamfus sama Taylor Swift ( @taylorswift13 ) . haha :D 
jadi inget waktu itu gue mention dia buat minta follow back acc twitter gue ( @CASVANITA ) haha mention doi sampe 50 kali wkwk tadinya gue mau ngespam mention dia sampe 200 kali haha :p 
oyaa...nih dia fotonya :O

nah mungkin karna hal sebab apa gitu yaa, gue di followback juga sama ka saihu haha sampe gue jadiin list favorite :p wkwk nih diaaa...

gue suka sama tweets-tweets yang dia bikin haha :O *sama tweetsnya loh* orangnya asik sih sebenernya haha :O tapi gue masi bingung kenapa kak saihu dibilang eksis? :O *LOL

2. Raditya R. Putra ( @ultradit )
oke Radit ini berasal dari Jakarta (Y) gue juga suka sama tweets dia haha bahasa inggris semua coy :D gue suka aja sama orang yang pinter bahasa inggris yang ada di timeline gue hehe :)


si raditya ini juga admin dari @RamalanKita loh., salah satu acc terkemuka tentang ramalan haha :p *apasih -_-v 

3. Tiffany William ( @TiffanyWilliam )
nah, kalo yang satu ini yang paling super duper gue suka buangeeetttssz (y) kenapa? KARNA SEMUA TWEETS YANG DIA BIKIN DI TWITTER ITU FACT! haha *ganyante tapi beneran sumfeh hehe -_-v


4. Ryan ( @Ryncc )
nah ini dia, Ryan haha :p dulu gue sering mention-mentionan sama dia, tapi sekarang engga :O gapernah lagi! haha gapapa yang penting gue pernah kenal sama dia (y)

5. Adam ( @SADAMM_ )
kalo yang satu ini sih, best friend gue sendiri haha dia tinggal di cibinong mamen :O tapi gue belom pernah ketemu sama dia haha :p 
orangnya rame sih, baek sama gue juga, ramah kalo lagi mood wkwk :D

siapa lagi yee? 
hem sebenernya sih banyak, banyak banget! tapi gue males sekali ini ngepostnya haha :p segitu dulu aje yeee~ wkwk

Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink