April 13, 2011

Confused o,O


Hello bloca.. :D
come back to me again (y)
i'll to tell you a new story in my life hmmm
well, check this out!

do you remember about my story with the title 'Kekecewaan Yang Sempurna' ? it's bad news for me but now i know who's the truth and who's the wrong (y)


Today on Wednesday, April 14th, 2011 i know the truth yeah i know the truth about him :o
eh tunggu dulu, gue cape ngomong pake bahasa inggris mulu nih oke, pake bahasa tercinta ajah yee, bahasa indonesia tentunya haha :p

jadi, gimana yaa? ini deh gue kasih liat aja bukti smsannya...
imm: hadeuh itu tuh aku cuman confirm doang sibling dari dia, ku kira apa eh ternyata...aku juga gatau maksudnya gimana hehe
ann: loh? knapa di confirm? kan malah jadi salah paham?
 imm: yaa dia suru confirm kok, kan di pemberitahuan juga gaada keterangannya., yaudahlah ntar gampang...
ann: ohhoho ecieeee :3 yaudah cukup tau aja deh aku...
imm: haha ya emang mau apa lagi? 

Nah, seperti itulah ceritanya bloca sayang :O gue jadi bingung nih, kan dia bilang gaada pemberitahuannya padahal setau gue ada di pemberitahuannya olala gue bener-bener bingung dan ga ngerti apa yang sebenernya terjadi!
mana yang sebenernya yang harus gue percaya dan ga gue percaya olala -_____-

eh bloca, tapikan seharusnya kalo emang dia gatau apa maksudnya....kenapa pas setelah di confrim dan pas dia tau malah ga di remove???? hayoo? trus juga, kenapa dia mau dipanggil 'sayang' ama itu cewe gabener? elaaah gue jadi bingung bloca...
bener-bener aneh banget sama apa yang dibilang itu cewe *jabs OMG :O

yasudahlah bloca secara dia juga buka siapa-siapa gue lagi jadi ya entahlah gue bingung hmmm -_-v


Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink