April 24, 2011

Bieber Sigh in Indonesia :O


Assalamu’alaikum Wr. Wb

Hello guys :’)
I’M SO HAPPY TO HEAR, GLAD AND HAPPY THIS INFORMATION (Y)
You know? JUSTIN BIEBER SIGN IN INDONESIA :D

At 14.45 WIB, April 22, 2011 on SOETHA AIRPORT (y)
Aaaaaa amazing, Justin wear t-shirt pink and blue hat. But I’m so disappointed because we can’t meet Justin Bieber at Soetha. Justin there with his girlfriend, Selena Gomez.
Before justin go to hotel, we are Beliebers Indonesia so happy unfortunately, we were crying because can’t meet him. Beliebers Indonesia so sad and disappointed coz of it. Justin, Selena and the crews of JB gone from Soetha at 15.35 WIB .
Oya, Justin pergi menggunakan mobil hitam dengan nomor mobil ‘B 638  QW’

 

Huaaa untung gue ga ke bandara wqwq Tadinya sih justin uda ngasi tau gue kalo dia bakal dijaga ketat banget jadi yaaah susah buat nyapa beliebers Indonesia heuheu :3 Secara gue tunangannya gitu, pastilah dia ngontact gue dulu haha *kabur sebelum ditimpukin beliebers* wqwq

Di dunia mayaa???????? Whatsup? :O

Facebook,
Well gue ga pernah nyentuh facebook lagi jadi yaa maaf-maaf saja haha :P

Twitter,
Nah ini nih yang paling rame! Tempat curhatan, bacotan para tweople *begitu gue manggil pengguna twitter* di timeline gue ajah yang banyak banget beliebersnya, semua pada galau karna gabisa nonton konsernya, kehabisan tiketnya, ga dapet ijin dari orangtua, sampe yang muna bilang gasuka sama jb padahal setau gue dia juga beliebers wqwq :P Tapi asli tanpa editing dkk, mereka semua ngegalau di twitter heuheu :3

Oya… justin bieber juga update status yang menyatakan kalo Indonesia tuh BEAST (lebih baik dari best – better, dkk) so? What am I saying? I’M SO PROUD AS BELIEBERS IN INDONESIA!!! (do you feel like me? Hope we’re same about it :’> ) huaaaa dan yang paling ngeselinnya lagi, biebs (panggilan akrabnya) ngeRT 2 status dari belieber Indonesia yang mengunhgkapkan kegembiraannya serta mengucapkan selamat datang :D gue seneng sih, tapi asli sumfeh ga boong….GUE ENVY BANGET SAMA MEREKA!!!! :’(

Well, berita yang gue dapet adalah……………..Justin nyewa I lantai hotel termewah *eaeaeaa u,u duh sayangnya gue gadiajak bobo disana (?) Eh yang diajak malah Selena Gomez zzzz (ngantuk gue kalo ngomongin dia wqwq)

Uhm…apalagi yaa? Hoho mau foto-fotonyah? Di twitter gue banyak noh :P  haha -_-v

FROM 22 APRIL, 2011 -------------------------------------à INDONESIA GOT BIEBER FEVER!!!! (Y)

Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink